Uncontrollably Fond : Episode3 (Part5)

oleh -89 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part5) –

Gook Young teringat akan kejadian yang baru saja ia lihat di rumah No Eul. Dia mengaku kalau dia kasihan juga melihat kondisinya. Itulah kenapa juga No Eul jadi tak mempunyai rasa malu. (Dheva)

Joon Young tak ingin mendengarkan cerita Gook Young. Dia menyalakan musik dan memejakan mata untuk tidur.

“Beberapa rentenir datang ke tempatnya tadi dan bahkan mengambil jaminan rumahnya.Tidak bisakah kau shooting dokumenter, kali ini saja?”

Mendengar kata film dokumenter membuat Joon Young makin mengeraskan volume musik.

“Bukan berarti acara ini akan mengeluarkan sisi baikmu! Jadi, kenapa tidak  mempertimbangkannya kau akan menyelamatkan hidup seseorang, dan– Seolah dia (No Eul) siap memanjat dinding jembatan Sungai Han! Apa yang akan kau lakukan jika dia sudah pergi dan menenggelamkan dirinya? Bagaimana kalau kau melihat berita semacam itu di internet?” oceh Gook Young tanpa henti.

“Aku bilang aku ingin tidur kan?!” tanya Joon Young lirih tapi bisa membuat Gook Young membeku.

Gook Young menepikan mobil yang dikendarainya. Joon Young berjalan keluar dan meminta Gook Young untuk keluar. Gook Young membujuk Joon Young, ini kan mobilnya bukan mobil Joon Young.

“KELUAR!!!!” teriak Joon Young untuk kedua kalinya.

Mobil Joon Young melaju dengan kecepatan tinggi meninggalkan Gook Young.

“Kau bajingan tanpa perasaan! Kau pasti akan kena karma!”

Joon Young menghubungi seseorang yang bernama Tae Ho, kemudian ia pun membuat janji untuk bisa minum bersama dengan Tae Ho.

Joon Young melanjutkan perjalanan, namun dalam pikirannya ia teringat ucapan Gook Young yang prihatin dengan kondisi No Eul. Apalagi saat ucapan Gook Young yang mengatakan kalau No Eul sedang menuju ke sungai Han.

Joon Young menghentikan mobilnya secara tiba – tiba hingga membuat pengendara dibelakangnya berteriak marah. Telinga Joon Young tak memperdulikan, pikirannya mungkin hanya tertuju pada No Eul.

Dia memutuskan untuk memutar balik mobilnya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.