Uncontrollably Fond : Episode4 (Part1)

oleh -135 views
Uncontrollably Fond : Episode4 (Part11)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part1) – Sedikit mundur dari episode terakhir, disini ternyata No Eul sama sekali tak berniat untuk bunuh diri. Dia hanya melihat suatu hal yang menarik, Lee Yu Bi dan Jun Ho sedang ber-selfie dipinggir sungai. Jelas saja No Eul seperti medapat durian jatuh, “Yak, itu Joon Ho dan Lee Yu Bi. Aku pikir kemistri dalam film mereka sudah terkirim ke dunia nyata.” (Dheva)

No Eul berdiri memanjat dinding demi mendapatkan foto kedua artis terkenal itu.

Disaat itulah Joon Young datang dan memarahi No Eul, dia pikir No Eul berniat bunuh diri dan menghargai nyawanya hanya segitu. Sedangkan No Eul yang tak tahu menahu hanya bisa melongo menatap Joon Young.

~flashback , No Eul berhasil melewati masa kritisnya meskipun detak jantungnya sempat sangat lemah. Dokter memberitahukan kondisi No Eul pada No Jik dan Na Ri, dia menyuruh mereka tak usah khawatir. No Eul sudah melewati masa kritis dan dia tak akan meninggal.

Air mata lega Joon Young mengalir. Dia masih duduk diposisi yang sama selama operasi berlangsung.

Tak jauh dari mereka, Ji Tae juga sudah bisa menghela nafas lega saat tahu No Eul telah melewati masa kritis.

Hari berikutnya, Joon Young menemui profesor untuk mengajukan pengunduran dirinya dari sekolah. Profesor menanyakan keyakinan Joon Young, bukankah ini pertama kalinya dia lulus? Kenapa tiba – tiba ingin keluar.

Joon Young menatap telunjuknya yang terluka, “Aku pikir kalau seorang pria sepertiku menjadi jaksa. Maka tak akan ada harapan untuk negeri ini.” jawab Joon Young tersenyum miris.

~januari 2016,

No Eul menatap pantulan wajahnya didepan kaca, dia tak pecaya kalau wanita itu adalah dirinya. Na Ri memuji kekuatan sebuah make-up yang bisa merubah No Eul sedemikian rupa.

Na Ri kemudian menawarkan No Eul untuk menambahkan dandanan layaknya girl group yang sedang populer sekarang. No Eul menanggapi malas dan mengusap lipstiknya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.