Uncontrollably Fond : Episode4 (Part10)

oleh -126 views
Uncontrollably Fond : Episode4 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part10) –

“Kau tidak bisa mengatakan saja kalau kau mencintaiku. Aku tidak keberatan. Aku akan mencintaimu, untuk kita berdua.” Ucap Jung Eun lalu mencium bibir Ji Tae. (Dheva)

Ji Tae seperti patung, tak merespon atau memejamkan mata saat Jung Eun menciumnya.

Dirumah Joon Young, Joon Young tertidur dilantai saat dia menemani No Eul yang sakit. Tapi ketika dia terbangun, No Eul sudah menghilang dari tempat tidurnya.

Kini dia tengah menyeruput mie karena perutnya yang kelaparan. Saat Joon Young datang No Eul dengan formal berkata kalau dia akan menggantinya… “bukan, dia akan memberikan uang” ralat No Eul dengan kata-kata informal karena mereka batal bekerja sama.

“Apa pingsan memang hobimu?”

“Sistem kekebalan tubuhku kurang baik. Aku mendapatkan tiga operasi besar setelah sebuah kecelakaan mobil, dan tubuhku menjadi aneh setelah itu.” jelas No Eul membuat Joon Young terdiam, mungkin dia merasa bersalah.

Joon Young menyalakan oven untuk menghangatkan nasi yang No Eul minta. No Eul dengan canggung bertanya apakah tawaran Joon Young tadi siang masih berlaku? Seperti dia mengatakan akan memberikan sebuah mobil, rumah, ataupun bangunan.

Tak menjawab, Joon Young hanya tersenyum menatapnya.

No Eul salah tinggkah, “Aku tahu kau tidak akan memberikan apapun. aku hanya bertanya.”

“Apa yang kau inginkan?” Joon Young akhirnya bersuara.

“Boleh aku katakan kepadamu? 100.000 dolar. Itu jumlah terbesar yang bisa aku pikirkan.” Ungkap No Eul. Joon Young diam.

“Ini terlalu banyak, bukan? Bagaimana kalau 50.000 dolar?” Joon Young masih diam.

Joon Young terus diam. No Eul juga terus menurunkan jumlah uang yang ia minta hingga 10.000 dolar dan dia berjanji tak akan muncul dihadapan Joon Young ataupun memintanya syuting film dokumenter. Joon Young belum juga berbicara.

“Apa kau tak bisa meminjamkannya padaku? Kau kan kaya?”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.