Uncontrollably Fond : Episode4 (Part13)

oleh -139 views
Uncontrollably Fond : Episode4 (Part13)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part13) –

CEO pura – pura tak tahu. No Eul mulai bertingkah dan menyilangkan kakinya dengan bangga, ia menyalahkan CEO yang sudah menyia-nyiakan manusia berbakat sepertinya. (Dheva)

“Aku akan membayarmu dua kali lipat dari apa yang kau dapatkan. Dan juga posisi permanen dengan asuransi.”

Mendapat penawaran yang menarik, iman No Eul tergoyah namun saat ia menanyakan kebenarannya pada CEO. CEO mendapatkan panggilan dari seseorang.

Dalam ruangan, No Eul tak percaya. “Daebaakk.”

Rupanya pria dibalik layar yang telah membuat CEO berubah pikiran adalah Ji Tae. CEO memberitahukan bahwa No Eul sudah ada dalam kantornya.

“Kalau kau bisa membujuknya, aku akan melanjutkan dengan investasi yang aku janjikan.”

Ji Tae mengakhiri panggilannya. Tampang bodoh dan polos yang biasanya Ji Tae tunjukkan, kini berubah dingin.

Gook Young dan CEO Namgoong pergi ke rumah Joon Young. Dan menemukan rumah Joon Young yang sudah rapi serta terdapat banyak bunga – bunga warna – warni. Bahkan karpet serta bantal semuanya baru.

Gook Young menganggap Joon Young seorang yang licik. Ia mengira kalau semua yang Joon Young lakukan ini hanya untuk pencitraan saja.

“Aish, tapi dimana Joon Young?”

“Aku tak tahu.” Jawab Gook Young.

Sang Tuan rumah tengah berada dalam kamar mandi, Joon Young muntah – muntah dan rasa sakit yang tak bisa tertahan membuat ia terduduk bawah lantai. Gook Young datang memanggil Joon Young.

Joon Young sekuat tenaga menaha suara erangannya, sakitnya telihat amat sangat menyiksa. Joon Young dengan gemetaran memencet tombol closet sehingga Gook Young mengira kalau Joon Young sedang buang air besar. Dengan polos Gook Young pergi sambil menutup lubang hidungnya.

Joon Young menyalakan shower, suara geraman dan erangannya sudah tak bisa dia tahan lagi. Air mengguyur tubuh Joon Young yang kesakitan sampai basah kuyup.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.