Uncontrollably Fond : Episode4 (Part14)

oleh -172 views
Uncontrollably Fond : Episode4 (Part14)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part14) –

Joon Young menyalakan shower, suara geraman dan erangannya sudah tak bisa dia tahan lagi. Air mengguyur tubuh Joon Young yang kesakitan sampai basah kuyup. (Dheva)

Aku ingin bertanya, Kenapa sekarang? Aku baik-baik saja sampai sekarang, Aku makan dengan baik dan tidur dengan baik,Aku bahkan mengalahkan rekorku mendaki Gunung Cheonggye dalam tiga menit. mendaki Gunung Cheonggye dalam tiga menit, Aku sudah lama menunggu hari ini. Jadi kenapa sekarang, Jadi kenapa sekarang? Tapi tiba-tiba, aku ingat janji yang aku buat dulu. Tolong biarkan Eul hidup. Kalau kau membiarkan dia hidup, Aku akan menyerahkan semua kebahagiaanku.” Duka dalam batin Joon Young.

No Eul mengucapkan terimakasih atas tawaran yang telah diberikan oleh CEO. CEO pun senang karena No Eul tak menyimpan dendam padanya dan mau bekerja lagi disini.

“Tidak. Aku menyimpan dendam. Aku tidak akan kembali.”

CEO terkejut, dia yakin kalau No Eul sangat menyukai uang. Ia sudah berani membayar dua kali lipat, dan juga asuransi dan pekerjaan tetap.

No Eul tetap menolak dan pamit pergi, tak lupa ia membawa bubble yang CEO belikan.

“Semuanya terdengar sangat menggoda. Tapi kalau aku mengkhianatinya, Joon Young akan membunuhku. Aku yakin itu.” tutur No Eul.

CEO menghubungi Ji Tae untuk memberitahukan bahwa usahanya gagal. CEO mencoba menjelaskan tapi Ji Tae tak segera mematikan ponselnya.

Ji Tae menerawang jauh memandang keluar jendela dari kantonya.

~flashback

Kembali menuju hari yang mana No Eul mengalami kecelakaan. Rupanya pada saat itu, selain No Eul dan Joon Young, ada satu orang yang ikut memperhatikan keduanya dari kejauhan. Yaitu,Ji Tae.

Ji Tae ini menjadi saksi mata saat Joon Young berjalan mengikuti No Eul. Saat Joon Young menjambret tasnya, disaat itulah Ji Tae berniat untuk mengejar Joon Young yang menjambret tas No Eul.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.