Uncontrollably Fond : Episode4 (Part16)

oleh -98 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part16) –

Di koridor rumah sakit, Joon Young menutup rapat wajahnya.

Tapi masih saja ada orang yang mengenali Joon Young, “Bukankah itu Shin Joon Young? Kenapa dia disini?” ungkap Istri Hyun Joon bertanya – tanya. (Dheva)

Joon Young mencoba menghubungi Ibunya namun panggilan tak diterima. Tak lama kemudian sebuah pesan masuk, Ibu bilang kalau dia sedang rapat jadi dia tak bisa mengangkat telfon.

“Dia berbohong lagi. Siapa yang mengadakan rapat di sebuah restoran yukgaejang? Dia juga tidak akan mengatakan bahwa dia mencintainya.”

Tiga manusia smartphone tengah sibuk memainkan ponselnya masing masing. Mereka bertiga sedang sibuk meninggalkan komentar negativ untuk Shin Joon Young di internet.

Young Deuk yang duduk disamping Ibu Joon Young menunjukkan komentarnya, Orang dengan penampilan seperti dia ada banyak sekali. Mereka ada di mana-mana.

Ibu berdecak, “Jujur, penampilannya tidak terlalu umum. Lihat sendiri kalau kau bisa menemukan orang lain seperti dia. Kalau kau mulai mengetik omong kosong seperti itu lagi, Kalau kau mulai mengetik omong kosong seperti itu lagi, Mereka justru akan mengejekmu.”

Ketiganya pun kembali sibuk memainkan ponsel.

Jung Shik datang sambil menyindir pekerjaan ketiganya, dia menggertak akan mengambil foto mereka lalu melaporkan dengan tuduhan fitnah tak berdasar. Jung Shik mengomeli Young Deuk, dia sudah memerintahkannya sejak tadi untuk mengupas bawang. Tapi setelah dua jam, dia hanya berhasil mengupas sebutir.

“Bos kami lebih memilih untuk memfitnahnya daripada mengupas bawang putih.” Young Deuk tak ingin mendapat omelan lagi, dia memilih pergi. Man Ok juga ikutan pergi dengan kesal setelah Jung Shik memarahinya.

“Kau yang terburuk.” Tunjuk Jung Shik pada Ibu. “Siapa Choi Hyun Joon? Apa kau pikir dia akan peduli kalau kau muncul dengan seorang putra yang menjadi jaksa? Kerja bagus, Young Ok. Kau membesarkannya dengan baik. Apa kau pikir dia akan meninggalkan istrinya untuk kembali kepadamu?”

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.