Uncontrollably Fond : Episode4 (Part17)

oleh -85 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part17) – Ibu menyumpal mulut Jung Shik dengan lobak. Joon Young keluar dari sekolah hukum bukan tanpa alasan, ini semua karena Anak Jung Shik kecelakaan dan mereka tak punya uang hingga Joon Young terpaksa menandatangi kontrak. (Dheva)

Ibu pergi dengan kesal meninggalkan Jung Shik. Jung Shik terperangah, dia tak tahu kalau Ibu Joon Young tahu tentang hal ini.

Didepan kedai ibu, tertulis peringatan bahwa mereka tak menerima pelanggan dari fans Joon Young. Ibu tampak kesal dan Man Ok menyuapi coklat pada Ibu.

“Joon Young tahu bahwa kau meninggalkan komentar yang mengerikan… tentang dia secara online. Dia tidak akan menuntut siapa pun untuk fitnah karena dia takut dia akan menemuimu di kantor polisi.” Jelas Man Ok

“Si gila itu.” desis Ibu.

Memang Joon Young tak akan melaporkan mereka, tapi ada orang – orang yang mau membelanya mati – matian. Siapa lagi kalau bukan fans Joon Young yang sudah mengumpulkan bukti komentar buruk yang bertebaran di internet. Mereka akan mengumpulkan satu juga petisi dan berusaha untuk memenjarakan mereka.

Ha Ru sebagai ketua fans mendapatkan sebuah pesan, dia mendapat kabar kalau Shin Joon Young akan membuat film dokumenter dengan seorang wanita sebagai Pdnya. Ha Ru melihat foto No Eul, “Wanita seperti ini akan bersama oppa sepanjang hari?”

Mereka berpendapat bahwa No Eul tampak sangat muda dan tak berpengalaman. Mereka curiga apa yang membuat No Eul bisa menjadi PD-nya.

“Namanya No Eul. Nama macam apa itu?” ucap Haru sinis.

Mereka bersiap untuk mencari tahu setiap detil informasi mengenai NoEul. No Jik menghampiri mereka, ia bertanya apakah NoEul yang mereka maksud adalah NoEul seorang PD wanita?

“Apa kau mengenalnya? Bagaimana kau bisa mengenalnya? Apa kau pacarnya?” tanya Haru penasaran.

NoJik tak ingin mengatakannya, ia sedang kerja. Kalau mau, ia akan memberitahukannya lewat telefon. Haru ragu, ia mengira kalau NoJik hanya penipu.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.