Uncontrollably Fond : Episode4 (Part18)

oleh -104 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part18) –

“Ya sudah, kalau tak mau.”

Haru akhirnya setuju, tapi dia mewanti- wanti agar No Jik jangan sampai mengirimi pesan tak penting seperti berjualan baju atau semacamnya. No Jik setuju dan dia mengaku namanya sebagai Oh Jik. (Dheva)

Dalam ruang rapat, NoEul mempresentasikan tentang konsep film dokumenter yang akan ia buat dengan Joon Young. Namun penjelasan yang bertele – tele membuat Joon Young menghentikan presentasinya. Ia meminta No Eul menjelaskan dengan kata – kata yang lebih sederhana.

“Itu sudah sederhana.”

“Lebih sederhana lagi. Mungkin aku cukup bodoh untuk memahaminya.”

Itu mudah. Beberapa orang muda ingin mati karena hidup ini begitu sulit. Beritahu mereka untuk tidak melakukannya. Katakan kepada mereka untuk jangan mati. Katakan kepada mereka bahwa hidup ini layak dijalani, Beritahu mereka untuk tetap hidup. apapun resikonya.”

“Hidup ini adalah berkat dari atas. Hidup ini adalah berkat dari atas..” ucapan No Eul terputus.

JoonYoung berdiri dengan geram, dan bertanya pada CEO Namgoong serta Gook Young yang tak memberitahukan konsepnya terlebih dulu. CEO Namgoong dan Gook Young berkata kalau ia sudah memberikannya dan meletakkan pada atas meja.

JoonYoung duduk dilantai kamar mandi dengan wajah frustasi. Saat dirinya tak punya harapan untuk hidup, ia kini harus mengatakan pada orang lain bagaimana pentingnya hidup. Dan berjuang untuk hidup.

Dalam rapat, semua orang cemas kalau sampai Joon Young kembali membatalkan niatannya. No Eul mengajukan diri untuk membujuk Joon Young.

“Ayo kita mulai syutingnya.” Ucap JoonYoung dengan senyum lebar.

Proses rekaman telah mulai, NoEul mengajukan pertanyaan sederhana pada JoonYoung. Entah kenapa, JoonYoung tak berniat untuk menjawab. Hingga NoEul mencoba mencairkan suasana canggung dengan mengganti pertanyaan.

“Mari kita berasumsi bahwa kau hanya memiliki satu tahun tersisa untuk hidup. Apa yang menurutmu ingin kau lakukan terlebih dahulu? Apa kau ingin pergi ke suatu tempat atau melakukan sesuatu?”

Raut wajah JoonYoung seketika mengeras.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.