Uncontrollably Fond : Episode4 (Part19)

oleh -139 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part19) –

Joon Young menahan perasaannya dan tersenyum miris. “Satu tahun terlalu panjang. Katakanlah aku memiliki tiga bulan.”

“Baiklah.”

“Aku akan melakukan apa yang aku inginkan. Aku akan menuntut orang-orang yang memfitnahku. dan membunuh semua orang yang aku benci.” (Dheva)

No Eul mengingatkan bahwa jawaban Joon Young sudah terlampau jauh dari konsep yang mereka bawakan. Produser meminta untuk menghentikan saja proses syuting karena jawaban Joon Young yang asal. Joon Young menolak, dia ingin rekaman tetap berlangsung.

“Aku tidak bercanda, Aku serius. Aku sekarat. Apa yang tidak bisa aku lakukan?”

No Eul dengan geram menyuruh Joon Young untuk mengkonsumsi saja n*rkoba. Atau dia bisa menyetir sambil mabuk, atau mungkin bermain judi didepan umum.

“Apa kau mau berkencan denganku? Katakanlah aku memiliki tiga bulan untuk hidup. Selama tiga bulan. Dengan bergairah.” Ungkap Joon Young membuat semua orang terdiam.

CEO Namgoong mencoba menghentikan proses syuting, dia tertawa garing dengan mengatakan bahwa Joon Young sedang bercanda. Dan meminta mereka untuk menjadikan syuting hari ini sebagai syuting percobaan.

“Aku bilang aku tak bercanda.” Sahut Joon Young dengan senyuman. Joon Young kemudian menatap No Eul, “Apa kau tak mau, PD-nim?”

No Eul bingung memberikan jawaban untuk Joon Young tapi kemudian dia menganggap ini hanya sebagai candaan. No Eul berkata kalau dia sangat bangga jika seorang bintang seperti Joon Young menawarinya hal semacam ini. sangat bodoh kalau dia menolaknya.

“PD-nim!” teriak staff lain dengan kesal.

“Kapan kita akan memulainya? Apa kita mulai dari sekarang? Jika kita mulai dari sekarang, kita harus melakukan mengumumkannya secara resmi. Oh, aku juga bisa mengumumkannya di sosial media-ku, kan?”

Joon Young melihat jawaban konyol No Eul dengan senyuman.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.