Uncontrollably Fond : Episode4 (Part2)

oleh -74 views
Uncontrollably Fond : Episode4 (Part12)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part2) – No Eul menghapus lipstiknya. “memangnya kau ingin aku bertemu dengan Shin Joon Young dengan tampilan seperti ini? Kau ingin aku menggodanya atau apa? Aku menemuinya untuk urusan kerja.” (Dheva)

Na Ri hanya meminta No Eul untuk tetap menggunakan make – upnya. Toh Shin Joon Young bukan tipe yang mudah tergoda. Ada banyak wanita kaya dan cantik yang menantikannya jadi ia yakin No Eul tak akan punya kesempatan.

“Jadi untuk apa kau memintaku memakai make-up?”

Na Ri tahu kalau Shin Joon Young bagi mereka sudah terlalu jauh dari batas kemampuan mereka. Dia juga tak menginginkannya. Dan dengan No Eul berpakaian jelek membuatnya hanya mempermalukan diri.

“Memangnya kenapa kalau aku berpakaian menyedihkan? Aku tak perduli dengan apa yang dia pikirkan.”

“Aku perduli!” jawab No Eul. Dia hanya ingin kalau memori buruk mereka bersama Joon Young tak akan lagi terulang. Dia hanya ingin ada memori baik nantinya.

No Eul terdiam. Dia kemudian menyuruh No Eul untuk memberinya make-up seperti idol yang dia tawarkan tadi.

Omona~~ Sekarang kita disuguhi pemandangan Joon Young yang baru saja berkaca setelah mandi. Ia bangga menatap tubuhnya yang terlatih hingga memiliki otot yang bagus, “Aku telah membuat ototku menjadi sempurna.”

Ketika Joon Young sedang memilih baju, Gook Young datang dengan girangnya dan memberitahukan bahwa No Eul telah sampai ke sana tapi dengan tampilan yang aneh.

Keduanya sudah berada depan layar, Joon Young menatap No Eul yang  terlihat cantik.

“Wah, ia habis – habisan untuk terlihat baik depanmu. Kenapa aku merasa kasihan padanya? Apa karena aku tahu kalau ia akan terus tertolak oleh Shin Joon Young” celoteh Gook Young.

 

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.