Uncontrollably Fond : Episode4 (Part3)

oleh -106 views
Uncontrollably Fond : Episode4 (Part13)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part3) –

No Eul mulai berlaku aneh dengan berlenggak lenggok didepan ponselnya karena menunggu Joon Young yang tak kunjung muncul. Gook Young melihat tingkahnya berniat untuk mematikan layar tapi Joon Young menghalangi. Dia malah meminta Gook Young untuk mengambil pororo. (Dheva)

Gook Young sebenarnya merasa aneh, tapi dia diam saja dan menuruti perintah Joon Young.

“Semakin lama aku lihat, semakin terlihat jelas kalau aku ini mempesona. Eul, hidupmu pasti sangat berat hingga menyembunyikan kecantikanmu untuk waktu yang lama!” ucap Eul sedih pada layar ponselnya.

Joon Young tersenyum tipis melihat aksi konyol Eul.

Na Ri sampai ke depan rumah Joon Young dengan tergesa gesa, dia meminta maaf kalau dia hanya bisa membawakan anting palsu. Bagi No Eul sih tak masalah, entah palsu ataupun asli.

“Itu akan sangat menyedihkan untukmu. Bahkan dia bisa berfikir kalau kau juga penuh kepalsuan.” Ujar Na Ri.

“Dia akan memperlakukanku dengan buruk, takperduli apapun yang aku lakukan. Dia punya temperamen yang buruk. Dan cara dia menyiksaku sebelumnya tak ada apa – apanya dibanding sekarang.” Kesal No Eul.

Na Ri kagum dengan rumah besar Joon Young. Dia mengingatkan No Eul untuk jangan sampai takut, bukan hanya Joon Young yang punya temperamen buruk, No Eul juga punya temperamen yang sama.

“Baiklah kawan.” Jawab No Eul.

Na Ri juga mengingatkan agar No Eul memanfaatkan semua kesempatan yang ia miliki. Bahkan No Eul harus berpura – pura ingin bunuh diri untuk mendapat kesempatan ini.

“Aku tidak berpura – pura untuk bunuh diri. Aku tak pernah melakukan ataupun mencoba bunuh diri. Dia hanya salah paham. Bagaimana bisa dia bunuh diri dan meninggalkan Jik.”

Na Ri mengangguk mengamini ucapan No Eul.

Sedangkan Joon Young didalam rumah tampak kesal, dia ternyata telah dibodohi. 😀

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.