Uncontrollably Fond : Episode4 (Part7)

oleh -92 views
Uncontrollably Fond : Episode4 (Part12)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part7) –

No Jik menolak karena kakaknya akhir – akhir ini semakin berfikir untuk melakukan apapun demi uang. Kalau sampai dia mendapatkan tempat tinggal dengan gratis, dia akan berfikir kalau keberuntungan adalah yang terpenting dalam hidup. Dan mereka tak butuh kebenaran untuk hidup. (Dheva)

“Aku sangat berterimakasih padamu. Tapi aku tak ingin barang pemberian. Aku akan tinggal dirumah temanku dan kakaku tinggal ditempat temannya, Na Ri. Aku bekerja paruh waktu dan kakakku juga bekerja. jadi aku yakin, kami akan segera mendapatkan tempat tinggal dengan segera.” Jelas No Jik sangat dewasa dibandingkan dengan No Eul.

Ji Tae tersenyum, dia malu karena sekarang dia terlihat buruk dihadapan No Jik.

No Jik memberikan amplop dan berkata kalau dia mendapatkan bayaran karena anak yang dia ajar peringkatnya naik. Dia meminta Ji Tae untuk membeli jaket. Ji Tae menolak tapi No Jik menunjuk lubang di lengan jaket Ji Tae.

“Kau tahu kalau kakaku orangnya materialistik. Aku senang kalau kau bisa menjadi kakak iparku tapi kakakku tak akan berfikir seperti itu karena kau miskin sama seperti kita. Dan kakakku menyukai orang kaya. Jadi, belilah pakaian baru dengan ini dan buat kakakku bertekuk lutut padamu. Okey?”

Ji Tae diam. Tampak banyak pikiran yang berkecamuk dikepalanya.

Ponsel Ji Tae berdering, dan ia mengatakan kalau dia akan datang secepatnya.

Bak superman atau bahkan batman, Ji Tae kini sudah berubah menjadi pria tampan dengan pakaian mahal. Dia berjalan keluar dari mobil dengan gagahnya.

Kemudian dikediaman Hyun Joon, meja makan telah terisi penuh oleh hidangan yang masak oleh Jung Eun. Ibu Hyun Joon dan juga Bibi kemampuan Jung Eun, tak hanya cantik dan baik, tapi dia juga pandai memasak.

“Ha Ru, apa ini tidak mengajarimu apapun?” tanya Ibu pada Ha Ru.

Haru menatap makanan dimeja, “Ya, aku tahu. Aku benci orang yang pamer.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.