Uncontrollably Fond : Episode4 (Part8)

oleh -115 views
Uncontrollably Fond : Episode4 (Part13)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode4 (Part8) –

Ibu meminta maaf atas sikap kasar putrinya. Jung Eun menanggapi dengan senyuman, dia sudah biasa seperti itu. bahkan temannya pun membenci dia. (Dheva)

Tapi saat Jung Eun terdiam, dia tampak kecewa.

Ha Ru duduk disamping ayahnya yang sibuk menulis. Ha Ru merapal semua kelebihan Jung Eun, tapi dia yakin kalau Jung Eun juga punya cacat.

“Seorang manusia tidak ada yang sempurna. Keluarganya terlalu luar biasa, dia sangat baik di sekolah, dia terlalu cantik, dia terlalu seksi, dan dia juga terlalu baik hati. Dia bahkan terlalu pandai memasak.”

“Siapa? Jung Eun?”

Ha Ru berfantasi liar kalau mungkin Jung Eun ini berasal dari planet lain. Hyun Joon Cuma bisa meringis mendengar pemikiran konyol putrinya.

“Mungkin, saat dia pulang, dia makan ular, tikus, atau kecoak. Dan di tengah malam, dia mungkin pergi ke pemakaman untuk menggali peti mati dan menghisap darah mayat yang masih  baru.” Khayal Ha Ru seram sendiri.

Tangan seseorang meraih pundak Haru. Haru terang saja tersentak ketakutan, dia jadi kesal pada Ji Tae. Ji Tae tersenyum, salah siapa adiknya ini terlalu jahat mengatai Jung Eun.

Hyun Joon memberitahu bahwa Jung Eun sudah ada disana. Ji Tae tahu, sudah ada yang mengabarinya.

“Dia sampai di sini sangat pagi dan menyiapkan makanan untuk peringatan kematian kakekmu. Katakan kepadanya dia melakukan pekerjaannya dengan baik.”

Ji Tae mengiyakan perintah Ayah, tapi sebelumnya dia ingin menyegarkan diri terlebih dahulu.

Haru kembali mengoceh kalau mungkin Jung Eun itu hanya pura – pura baik tapi kenyataanya dia psikopat dan sociopat. Hyun Joon tak tahan lagi mendengar ocehan konyol putrinya, “Haru!”

Haru terkejut, dia hanya bercanda. Dia menatap ayah dengan kedipan manja hingga Hyun Joon tak bisa lagi memarahinya. Ia pun tertawa.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.