Uncontrollably Fond : Episode5 (Part1)

oleh -91 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part1) –

Ji Tae menemui No Eul dikedai milik Bong Sook. Ia sedang merendam wajahnya dalam piring yang berisi air. Ia bertanya pada Bong Sook, apa yang terjadi padanya?

Bong Sook juga tak tahu, tapi sepertinya No Eul sudah membuat masalah. Ia sudah melakukan hal itu selama 30 menit. Ji Tae bertanya pada No Eul, No Eul menjawab dengan tak jelas karena mulutnya ada dalam air. (Dheva)

No Eul mulai mengangkat wajahnya dan menatap Ji Tae dengan wajah loyo. Ia bilang kalau ia mungkin akan keluar dari produksi film dokumenter Joon Young. Karena dia sudah menanggapi perkataan serius Joon Young sebagai candaan. Mmm.. Bukan.. aku sudah menanggapi candaan Joon Young dengan serius. Bukan juga, tapi lebih tepatnya karena dia menanggapi perkataan serius Joon Young dengan serius.

Bong Sook mengejek No Eul yang mulai tak waras. No Eul merajuk karena sudah diejek olehnya. “Kenapa kalian selalu memandang rendah aku? Semua orang melakukannya. Ya, kan? Meskipun kalian tak bisa mengatakan apapun pada Shin Joon Young! Tak ada yang mengatakan apapun padanya saat dia bicara hal yang gila! Kenapa hanya aku yang kalian bilang gila?”

Bong Sook menggeplak kepala No Eul dengan keras lalu memarahinya. Sedangkan Ji Tae sebenarnya tak suka dengan sikap kasar Bong Sook tapi dia tak mengatakan apapun.

“Sepertinya memang aku sudah gila.” Ucap No Eul.

Ji Tae mengusap wajah No Eul dengan sapu tangannya. Ini mungkin yang terbaik bagi No Eul. Ia memang sudah sebaiknya untuk bekerja sebagai PD penyelidikan dibanding dengan film dokumenter selebriti. Ia akan membantunya. No Eul mengejek, bagaimana mungkin seorang pengangguran bisa membantunya.

“Aku juga akan mendapatkan kerja!” kesal Ji Tae.

“Ketika kau mendapatkan kerja, haruskan aku bekerja padamu? Aku sudah capai harus berurusan dengan orang lain.”

“Apa?” Ji Tae tak mengerti arah pembicaraan No Eul.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.