Uncontrollably Fond : Episode5 (Part10)

oleh -66 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part10) –

Mata Joon Young memerah, “Apa buruknya menjadi selebriti? Selebriti jauh lebih baik daripada jaksa. Tahukah Ibu betapa kayanya aku? Aku punya gedung, rumah, tiga mobil mewah.”

Ibu mengejek sikap angkuh anaknya itu. Joon Young tersenyum miris, dia berkata kalau dia memang tak pantas menjadi jaksa. Kalau ia menjadi jaksa maka orang miskin seperti ibunya tak akan bisa tinggal pada negara ini. (Dheva)

“Apa?” kesal Ibu.

Joon Young pergi, ia meminta ibunya tetap datang karena kursinya akan terus kosong kalau ibu tak disana.

“Ibu tidak akan datang. Mungkin kau akan mati sebelum Ibu pergi ke sana.”

”Wanita yang sangat berani. Ia hampir membuatku menangis.” Keluh Joon Young meninggalkan ibunya.

No Eul sudah bersiap dengan kameranya untuk memfilmkan moment konser Joon Young. Ia mulai berjalanan pada kerumunan orang yang berlalu lalang menuju ke tempat konser Joon Young.

Tak jauh dari sana, Ji Tae rupanya datang juga mungkin ia mengkhawatirkan kondisi No Eul.

Stadion tempat konser berlangsung mulai terpenuhi oleh para penggemar yang siap menonton konser Joon Young. Haru masih menangis sedih setelah dimarahi Ji Tae. Temannya, Bu Jang mencoba untuk menenangkan ia. Haru masih saja sedih, kenapa kakaknya memarahinya sampai seperti itu. ia kan adik satu – satunya. 

“Kakakku pasti sudah gila.”

Seorang pria dengan penutup wajah duduk samping Haru. Rupanya Hyun Joon datang sesuai permintaan putrinya itu. Haru terkejut melihat Ayahnya ada disana. Bu Jang mengaku kalau ia yang sudah menghubungi Ayah Haru untuk datang. ia memberitahukan kalau Haru terus menangis sedih disana.

Ayah lalu menasehati Haru agar ia jangan lagi membicarakan kakaknya dibelakang. Ia hanya khawatir dan perhatian dengan adiknya yang tak mau belajar. 

“Rahasiakan ini dari Ji Tae dan Ibu.” Ucap Hyun Joon seraya membuka jaketnya. Ia menunjukkan kalau ia memakai kaos bergambar Joon Young. Haru senang sekali dan kembali memeluknya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.