Uncontrollably Fond : Episode5 (Part11)

oleh -67 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part11) –

“Aku juga tidak melakukan hal-hal yang buruk. Aku hanya sibuk mengikuti Joon Young.” Keluh Haru. Hyun Joon yang tak mau membuat putrinya sedih hanya mengiyakan saja. Kerja bagus, Haru.

Bu Jang kemudian mengajak mereka berdua untuk kenang – kenangan. (Dheva)

Lampu panggung mulai menyala dan gemuruh teriakan fans memenuhi tempat konser. Joon Young mulai melantunkan lagunya dan mereka mengayunkan lighstick seirama dengan lagu Joon Young.

Fans chat terdengar nyaring, “Kami menyayangimu, Joon Young! Kau yang terbaik! Jaga kesehatanmu, Joon Young! Kami menyayangimu, Joon Young!”

No Eul yang mendokumentasikan konser ini juga bisa merasakan atmosfer yang berbeda terpancar dalam diri Joon Young.

Ia tak melepaskan pandangannya pada Joon Young, ucapan No Jik yang memperingatkan dia untuk jangan sampai jatuh cinta pada Joon Young terngiang dalam ingatannya.

No Eul sampai tak berkosentrasi dan mengambil minum. Di bangku paling atas, Ji Tae memperhatikan setiap gerak gerik No Eul.

Hyun Joon sudah ada diluar gedung konser, rupanya dia pulang sebelum konsernya berakhir. Dia menatap ke spanduk besar yang ada disana, ia mengingat ucapan Joon Young yang bercita – cita menjadi Jaksa. Dan janji Joon Young untuk mengambil buku dengan tanda tangannya saat dia lulus ujian masuk ke sekolah hukum.

Hyun Joon tersenyum, “Sepertinya kau tidak akan kembali untuk mengambil bukumu.”

Dikediamannya, Istri Hyun Joon menerima panggilan dari seseorang yang memberitahukan bahwa Hyun Joon pergi ke konser Joon Young. Istri Hyun Joon terkejut, kenapa dia kesana?

“Sepertinya dia pergi ke sana karena Ha Ru.”

Istri Hyun Joon mematikan panggilannya, dia gemetar ketakutan dan melempar vas bunga yang ada dimeja dengan marah. Apakah dia tahu identitas Joon Young yang sebenarnya?

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.