Uncontrollably Fond : Episode5 (Part15)

oleh -125 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part15) –

“Aku tidak peduli.”

“Apa kau akan baik-baik saja?”

“Aku memang selebriti, jadi, semua orang tahu siapa aku. Kalau kau mengungkapkan dirimu di kamera, semua orang akan langsung tahu siapa kau.” Ucap Joon Young. (Dheva)

Ketegangan terjadi antara mereka. seseorang berteriak melihat Joon Young, awak media dan fans mulai berkerumun mengitari mereka. Ji Tae ragu, dia bingung, sedih, kesal, kecewa, tapi ia terpaksa melepas tangannya dari tangan No Eul untuk menutup wajahnya.

No Eul melihat Ji Tae kecewa.

Joon Young pun menarik No Eul dari kerumunan.

“Kemana kau akan pergi?” tanya No Eul pada Joon Young yang kini tengah membawanya pergi. Joon Young memperingatkan No Eul untuk tak meminta mengeluarkan ia, ia tak ada niatan untuk menghentikan mobilnya.

Joon Young menekan gas mobilnya agar melaju lebih kencang.

Ji Tae menuju ke tempat olah raga, ia menemukan Ayahnya sedang berolah raga juga. Ayah berkata kalau Ji Tae terlambat. Ji Tae tersenyum miris, ia mengaku kalau ia baru saja mendengarkan curhatan temannya.

“Temanku dan adiknya menyukai wanita yang sama. Sayang sekali.” ungkap Ji Tae dengan senyum sedih. “Ayah temanku punya hubungan yang buruk dengan keluarga si gadis. Temanku tak ada pilihan lain selain menyerah untuk mendapatkannya. Disisi lain, saudaranya, mengambil wanita itu dan membawanya pergi.”

Hyun Joon merasa sedikit aneh mendengar cerita Ji Tae, dia mengerutkan dahinya lalu mengatakan kalau kisah itu seperti drama yang ditonton oleh Nyonya Jang. Ji Tae hanya tersenyum mendengar ucapannya.

Ji Tae menghentikan olah raganya, dia mengajak Ayah untuk pergi minum dan melewatkan olah raga mereka malam ini.

Joon Young menghentikan mobilnya, dia tak mungkin melajukan mobilnya lagi atau mereka akan masuk ke laut

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.