Uncontrollably Fond : Episode5 (Part5)

oleh -82 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part5) –

No Eul menghapus ulang pesannya dengan geram. Dia tak akan meminta bantuannya lagi, masih ada perusahaan yang mau menerimanya bahkan memberikan asuransi dan pekerjaan tetap.

No Eul melanjutkan jalannya, dia melihat mobil putih terparkir dijalan. Dia mengira kala mobil itu milik Joon Young. Dia berjalan menghampiri mobil itu dan mengintip ke dalam mobil. (Dheva)

No Eul terkejut saat kaca mobil terbuka, Joon Young bertanya apakah dia tak pernah melihat br*ngsek sebelumnya? No Eul terkejut karena Joon Young tahu rumahnya. Joon Young berkata kalau dia mengetahuinya dari staff kantor. No Eul mengeluh karena mereka tak bisa menjaga informasi pribadi.

“Bagaimana bisa kau tinggal No Eul, bukannya dengan suamimu? Jadi kau sudah menikah, dan dimana anakmu? Apa suamimu pengangguran? Apakah usahanya bangkrut? Apa dia menyuruhmu untuk mendapatkan uang dengan cara apapun?!”

Joon Young berniat menutup kaca mobilnya tapi No Eul menahan Joon Young.

“Pria gila macam apa yang mau menikah dengan pengemis sepertiku? Kau mau menikah dengan orang miskin, huh? Aku tak punya suami dan tentu saja tak punya anak! Aku tak punya tempat tinggal, uang, bahkan harga diri. Itulah kenapa aku menumpang di rumah temanku, senang? Terimakasih untuk psiko yang sudah membuatku dipecat, jadi aku bisa hidup tanpa uang. Tanpa tempat untuk tinggal dan tanpa suami!”

No Eul kesal melihat Joon Young malah tersenyum melihatnya. Dia pergi meninggalkan dia.

Di tangga, dia menerima sebuah panggilan dari CEO Namgoong yang memberitahukan kalau dia akan kembali dipekerjakan karena Joon Young menolak melakukan syuting kalau bukan dia yang menjadi PD.

No Eul diam. Dia berbalik menemui Joon Young yang tersenyum lebar lalu melajukan mobilnya. PD di telefon masih terus bertanya, apa No Eul mau? Mereka sedang terburu – buru?

No Eul terus menatap mobil Joon Young dalam diam sedangkan CEO diseberang telfon terus menanyainya dengan panik.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.