Uncontrollably Fond : Episode5 (Part6)

oleh -65 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part6) – Keesokan harinya, kamera sudah dipasang disetiap sudur rumah Joon Young untuk merekan berbagai kegiatannya dirumah. (Dheva)

No Eul menyuapi Jik dan memperlakukannya seperti anak kecil. Na Ri berkata kalau kakaknya sudah masak semua ini sampai tak tidur. Meskipun No Eul membuatnya semalaman tapi bagi Na Ri rasanya tetap saja keasinan.

“Kakak mulai bekerja, jadi, untuk sementara aku tidak akan ada disini.”

No Eul menjembel wajah adiknya yang terlihat kurus, apakah temannya tak membelikan dia makan. Jik risih dengan sikap berlebihan kakaknya dan meminta untuk berhenti.

Na Ri menyuruh No Eul untuk mengikutinya sepanjang hari saja kalau begitu khawatir dengan adiknya.

“Haruskah Kakak melakukan itu? Haruskah Kakak berhenti bekerja dan mengikutimu?” tanya No Eul bercanda. Jik menanggapi dengan serius, dia menarik tangan No Eul agar dia benar – benar mengikutinya sepanjang hari.

“Kakak ingin mengikutimu, tapi…”

Jik memperingatkan No Eul dengan betapa garangnya fans Joon Young. Mereka paling agresif diantara semua fans selebriti lain. Dan sekarang mereka sedang mencari informasi latar belakang No Eul. No Eul terdiam mendengarnya.

Tak lama kemudian Jik menerima pesan dari Haru dan ia pun menunjukkan pesan itu pada kakaknya. Itu adalah pimpinan dari Fans Klub Joon Young.

‘Apa ini ponsel Oh Jik? Kau mengatakan kalau akan memberitahuku tentang Eul, tapi kau tidak menelepon. Dan juga tidak mengangkat teleponmu. Kau akan mati di tanganku kalau semuanya bohong.”

Disebuah cafe, Haru dan teman – temannya sedang berkumpul untuk mempersiapkan acara gathering atau mungkin semacamnya. Mereka membuat makanan dan memberikan stiker Joon Young pada bungkusnya.

Haru sibuk mengirim pesan pada Jik, dia mengancam kalau Jik sampai membohonginya dan sengaja meminta nomor telfonnya. Ayahnya itu jaksa terkenal.

“Apa yang akan kau lakukan dengan informasi pribadi milik Eul? Apa orang tuamu tahu tentang ini?” – balas Jik

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.