Uncontrollably Fond : Episode5 (Part7)

oleh -99 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part7) –

Dirumah Na Ri, rupanya bukan No Jik yang sedang membalas pesan Haru melainkan No Eul. No Jik merebut ponselnya tapi No Eul memintanya lagi, dia ingin mengurus orang yang tak punya pekerjaan itu. (Dheva)

Ponsel No Jik berdering, No Eul meminta ponselnya tapi No Jik hanya menatapnya santai.

“NO JIK!” bentak No Eul.

Dicafe, Haru tak kalah marahnya karena merasa ditipu. ARGHH!!!

No Eul mengejar Jik yang mau berangkat sekolah, dia meminta nomor gadis tak waras yang mengganggu Jik. Jik menunjukkan ponselnya dan berkata kalau gadis itu sangatlah waras. Dan memang Joon Young punya hal spesial yang bisa membuat semua orang tergila – gila padanya. No Eul mengilangkan tangan didepan dada, bukan itu masalahnya.

No Jik memegang pundak kakaknya, “Jangan jatuh cinta kepadanya, Kakak.”

“Apa?” No Eul tak mengerti.

“Karena Kakak akan ada di dekatnya, Kakak akan mulai memiliki perasaan kepadanya. Tapi jangan pernah memikirkan itu. Joon Young hidup di dunia yang berbeda sekarang. Kalau Kakak mulai memberi makna pada semua perkataan atau tindakannya, pada akhirnya kau akan terluka.”

No Eul menganggap kalau adiknya ini sedang sakit jadi bicara ngawur. No Jik tak menanggapi perkataan konyol kakaknya dan berharap hubungan No Eul dan Hyun Woo (nama samaran Ji Tae) bisa berjalan dengan baik. Dan dia yakin kalau kakaknya akan bahagia bersama Hyun Woo.

No Eul tertegun.

No Jik memeluk kakaknya, lalu mengucapkan terimakasih atas makanan yang sudah dia siapkan untuknya. Ia menunjukkan tanda hati dengan kedua tangannya lalu melambai pergi.

No Eul terlihat sedih, “Adik yang luar biasa. Hyun Woo sudah mencampakkanku. Hyun Woo sudah mencampakkanku.”

No Eul menutup wajahnya dengan malu.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.