Uncontrollably Fond : Episode5 (Part8)

oleh -92 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part8) –

Dirumah Ji Tae, bayangan No Eul yang melamarnya menjadi suami masih terbayang jelas dalam ingatannya. Dia berulang kali mencoba menata wajahnya agar jangan tersenyum tapi pada akhirnya kembali tersenyum dan tersenyum lagi. (Dheva)

Ji Tae merebahkan tubuhnya lalu menutup wajah dengan handuk.

Dan sikapnya langsung berubah serius saat Bibi mengetuk pintu, dia memberitahukan bahwa Ayah tengah mencarinya.

Wajah kasmaran Ji Tae sudah berubah serius saat berhadapan dengan Ayahnya. Dia menyuruh Ayah untuk cepat bergerak, sepertinya dia sangat lama berfikir. Hyun Joon bersiap untuk menembakkan baduknya tapi tak berhasil mengenai sasaran.

Ji Tae bersorak gembira dan meminta uang taruhan mereka. Ayah menolak, dia ingin bermain sekali lagi. Ji Tae mengancam akan memberitahukan ibu kalau Ayahnya ini tak sportif.

“Itu terlalu berharga. Ayah akan memberimu sesuatu yang lain. Ayolah, satu ronde lagi.” Bujuk Hyun Joon.

Haru pulang kerumah, dia segera bergelayut manja di tangan Ayahnya. Hyun Joon seperti biasa selalu memperlakukan Haru dengan penuh kasih sayang. Haru memberitahukan kalau nanti akan ada konser Joon Young. Dia mengajak ayahnya untuk ikut, temannya juga ada yang datang ke konser Shin Joon Young dengan Ayah mereka. lalu berfoto dan mengunggahnya ke SNS. Ayah temannya itu seorang pejabat dan kini menjadi terkenal.

Ayah menolak dengan halus karena dia punya banyak pekerjaan. Ji Tae yang tak suka juga menyuruh Haru untuk tak mengajak Ayah, Ayah mereka kan sibuk. Dan Haru harus belajar untuk ujian masuk universitas.

Haru meminta Ayah mengabaikan saja kakak. Dia ingin mengajak Ayahnya karena dia dengar kalau mereka akan melakukan syuting film dokumenter juga.

Mendengar kata film dokumenter membuat JiTae kehilangan kesabaran, “HaRu, hentikan itu. Apa Kakak kelihatan sedang bercanda?”

“Oppa~”

“Murid lain memanfaatkan waktu mereka untuk belajar. Kau tidak punya waktu untuk datang ke sebuah konser. Kakak menyuruhmu untuk berhenti dari klub penggemar itu.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.