Uncontrollably Fond : Episode5 (Part9)

oleh -81 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode5 (Part9) –

Haru tak kalah kesal, baginya Joon Young itu lebih penting daripada ujian sekolah. Hidupnya tak berarti tanpa Joon Young. Hyun Joon melihat pertikaian keduanya, dia menyuruh Haru jangan melawan kakaknya. (Dheva)

“Itu karena dia bersikap aneh. Dia sangat menakutkan.” Rutuk Haru meninggalkan mereka.

Sepeninggal Haru, Ji Tae menjadi salah tingkah karena marah dan berteriak dihadapan Ayahnya. Hyun Joon tersenyum lalu memungut kaos bergambar Joon Young. Dia mengaku kalau dia sekarang mulai menyukai Joon Young.

Ji Tae menatap Hyun Joon tak mengerti.

Ayah mengaku kalau dia selalu berfikir kenapa Ji Tae tak pernah marah? Kenapa dia tak marah meskipun dia punya banyak alasan untuk marah? Apa ada yang salah dengan dia?

“Ayah bahkan berpikir untuk membawamu ke dokter. Tapi ternyata Ayah tidak perlu khawatir. Ternyata kau bisa marah. Kau juga bisa kehabisan kesabaran.” Ucap Hyun Joon tersenyum pada Ji Tae.

Joon Young menemui ibunya dan menagih janji ibu saat itu. dia mengirim pesan kalau Ibu akan menelfonnya saat rapatnya sudah selesai. Ibu dengan ketus berkata rapatnya memang belum selesai.

Joon Young mengejar Ibu yang ingin pergi, dia menunjukkan tiket konser dan meminta dia untuk datang. Namun seperti biasa ibu mengacuhkan dia, bahkan merobek tiket konser yang sudah Joon Young persiapkan untuknya.

“Ini kesempatan terakhir Ibu untuk melihat putra ibu yang seksi. Ini benar-benar kesempatan terakhir Ibu. Sebentar lagi Ibu tidak bisa melihatku seperti ini.” ujar Joon Young.

Ibu bersyukur kalau memang ini adalah yang terakhir kalinya. Terimakasih sudah memberitahukannya berita baik. Joon Yong meraih lengan ibu yang berniat pergi.

“Lepaskan. Aku bukan ibumu.”

Ibu berkata kalau dia bukan lagi Ibu Joon Young. Dia tak pernah memperlakukan dia seperti ibunya dan keluar dari sekolah tanpa sepengetahuan dia. Kini dia malah menjadi selebriti.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.