Uncontrollably Fond : Episode6 (Part1)

oleh -71 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part1) –

“Ayo kita menceburkan diri saja. Lagipula aku tak ingin hidup.” Ujar No Eul malas. “Kau tak bisa melakukannya kan? Dasar br*ngs*k.”

Joon Young menatap No Eul tajam, tangannya meraih starter dan menarik tuasnya bersiap melajukan mobil. (Dheva)

No Eul terkejut, dia bergegas mematikan mobil itu. Joon Young tanya bukankah dia yang ingin mati.

“Gila! Kau gila! Kalau kau mau mati, mati saja sendiri.”

No Eul bergegas keluar dan tak memperdulikan Joon Young yang memanggilnya. Ponsel Joon Young terdengar berdering, dia melihat ada panggilan Gook Young masuk. Joon Young mengbaikan panggilan itu lalu mematikan ponselnya.

Joon Young mengikuti kemana pun No Eul pergi namun No Eul tak memperdulikan dia. No Eul hanya menatap sinis Joon Young.

No Eul duduk ditepian pantai sambil menenggak soju yang baru ia beli di minimarket. Dia tampaknya sangat frustasi setelah semua kejadian yang menimpanya hari ini.

Dan tanpa No Eul sadari, dia meninggalkan ponselnya di mobil Joon Young. Ponsel No Eul bergetar menerima panggilan dari No Jik.

No Jik mengkhawatirkan No Eul karena sampai sekarang belum juga bisa menghubunginya. Na Ri juga khawatir dan bertanya – tanya kemana Joon Young membawa No Eul pergi.

Na Ri membuka internet dan melihat 10 pencarian teratas semuanya terkait dengan Joon Young dan No Eul. “Lihatlah komentarnya. Sepertinya fans Joon Young ingin membunuh No Eul.”

Mendengar kata fans Joon Young membuat No Jik ingat dengan Haru. Dia langsung menghubunginya. Haru menerima panggilan No Jik dengan malas. Tanpa basa – basi, No Jik memperingatkan Ha Ru untuk tak mengganggu No Eul. Kalau sampai dia menyentuh sehelai rambutnya saja maka dia akan membuat mereka membayarnya. Katakan pada semua bawahanmu!

“Hey!” sentak Haru bangun dari tidurnya.

“Dan kalau kau tak menghentikan komentar jahatmu, aku akan melacak IP-mu lalu menghancurkan kalian selamanya. Katakan pada mereka, juga.”

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.