Uncontrollably Fond : Episode6 (Part10)

oleh -125 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part10) –

Nari membungkam mulut No Eul, memang terdengar tak masuk akal tapi orang – orang akan mempercayai apapun yang ingin mereka percayai. No Eul berkata bahwa wajahnya tersamarkan kok pada koran. Nari tahu itu, tapi kalau gambar yang tersebar dalam internet menunjukkan keseluruhan wajahnya. Mereka mencari informasi No Eul, bahkan mungkin mereka tahu merk pakaian dalam yang ia gunakan. (Dheva)

“Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku pindah ke luar negeri?”

Ponsel No Eul berdering, ia mengangkatnya denga malas. Pada seberang telefon, Gook Young menanyakan keberadaan Joon Young. No Eul jangan bohong padanya.

“Kenapa aku harus berbohong? Aku sudah menjadi orang paling dicari. Apa aku juga pembohong? Aku tidak mengetahui keberadaan Joon Young. Kalau kau sudah sangat frustrasi, hubungi saja polisi! Dia penculiknya. Minta polisi menangkap…”

Nari meletakkan telunjuknya depan bibir karena suara lantang No Eul sudah membuat banyak mata memperhatikan mereka. No Eul masih terus mengoceh hingga akhirnya ia membungkap mulut berisik No Eul.

Jik sedang membuang sampai. Ketika ia berbalik, ia dikejutkan dengan kehadiran Haru disana. Haru mengejek sikap Jik yang hanya berani mengancam, dia datang kesana malah Jik ketakutan. Jik mengaku kalau dia tak takut, hanya saja dia terkejut melihat orang jelek dari dekat.

Haru tanya, apa sebenarnya hubungan Jik dengan No Eul? Kenapa dia sampai mengancamnya.

“Sampai sebatas itu saja. Aku selalu melindunginya, dan aku akan mengancam siapapun yang mengancamnya. Jadi, jangan memaksaku untuk melewati batas.”

Jik berniat meninggalkan Haru tapi Haru menahan tangannya, dia tanya dimana keberadaan No Eul. Jik sinis, kau ingin mengirim temanmu untuk membunuhnya?

“Aku tidak akan melakukan itu. Beri tahu di mana dia. Joon Young menghilang setelah pergi bersamanya. Tidak seorang pun di media sosial yang mengetahui keberadaannya. Mereka mengatakan kalau dia menyukai uang. Kalau dia menjualnya atau…”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.