Uncontrollably Fond : Episode6 (Part11)

oleh -98 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part4)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part11) –

Jik tiba – tiba membopong Haru lalu menaruhnya dalam bak sampah. Haru berniat bangkit tapi Jik menahan kepalanya. Haru mengancam akan memberitahukan Ayahnya, ayahnya jaksa terkenal.

“Kenapa aku dituntut karena membuang sampah ke tempatnya?”

Haru marah, dia menggingit lengan Jik dengan sekuat tenaga. Jik pun meringis kesakitan. (Dheva)

No Eul melenggangkan kaki pada jalanan, beberapa orang menatapnya aneh. Style yang entah darimana kiblatnya itu terlihat aneh, memakai topi pantai pada jalan. Dengan kacamata hitam tengah malam.

No Eul mencoba cuek saja. Ia lalu menerima panggilan dari manager Joon Young lagi. Ia menggerutu kesal.

ngatannya kembali melayang saat ia bersama Joon Young. Malam hari setelah mabuk – mabukan, No Eul bangun dari tidurnya. Ia muntah – muntah filuar kamar.

No Eul setengah sadar melihat Joon Young sedang mencuci tengah malam.

“Kenapa kau masih bangun? Apa kau ingin muntah lagi?” tanya Joon Young padanya.

No Eul menerima panggilan Gook Young, ia meyakinkan kalau ia memang tak tahu keberadaanya. Saat ia bangun, Joon Young sudah tak ada. Ia bahkan meninggalkan mobilnya pada pinggir pantai. No Eul akan mengirimkan alamat tempatnya pada Gook Young.

No Eul pulang ke rumah,  ia sudah disambut oleh puluhan wartawan didepan rumahnya. Ia bersembunyi dibalik mobil dengan kesal.

Seseorang menepuk pundak No Eul, No Eul terkejut saat melihat pria fibelakanganya adalah Ji Tae. Ji Tae memberi tanda agar No Eul janga berisik.

Bong Sook menghidangkan sup untuk No Eul, dia memujinya yang kini sudah menjadi terkenal. No Eul suntuk, ini bukan seperti yang dia pikirkan. Bong Sook berbisik, ia tahu kalau No Eul ingin menjaga identitasnya tapi fimana keberadaan Joon Young sekarang?

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.