Uncontrollably Fond : Episode6 (Part12)

oleh -83 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part12) – Ji Tae kasihan dengan No Eul, dia lalu menunjuk kalau daging yang ada disana sudah hampir matang. Bong Sook mengeluarkan candaan, Ji Tae menatapnya tak mengerti. Bong Sook malu, dia tertawa garing dan pergi. Dia mengingatkan No Eul untuk memberikan tanda tangan sebelum pergi. (Dheva)

Ji Tae melihat No Eul yang duduk tak nyaman. Dia mengomentari penampilannya, dan menyarankan untuk jangan menggunakan kacamata itu. tak memakainya saja, dia sudah sering tersandung. Dan topi No Eul tampak berlebihan.

“Kau benar.” Lirih No Eul.

Ji Tae mengganti topi No Eul dengan miliknya lalu melepas kacamata hitamnya. No Eul tanya apakah Ji Tae iri dengannya? Kalau dia tak pergi maka dia akan menjadi terkenal sepertinya.

“Mm.”

“Pengecut.”

“Mm”

No Eul heran bagaimana Ji Tae masih bisa datang menemuinya. Dia pikir Ji Tae akan pergi menghilang dan tak akan menemuinya lagi.

“Aku merasa seperti itu. Tapi, aku tetap datang ke sini. Aku juga sama bingungnya seperti kau.” Jelas Ji Tae. Dia mengajak No Eul untuk mulai makan, mienya nanti lembek. Apa mungkin mereka harus makan sup pereda mabuk?

No Eul bersiap makan, bagaimana kau tahu kalau aku semalam mabuk?

Ji Tae mengaku menerima panggilannya saat No Eul mabuk. No Eul tak ingat, dia tak melihat catatan panggilan keluar pada Ji Tae.

“Kau meneleponku dengan menggunakan ponsel Shin Joon Young. Saat kau meneleponku, apa dia bersamamu?” tanya Ji Tae sedih.

No Eul mencoba mengingat – ingat tapi tetap saja tak bisa. Dia tak tahu. Dia penasaran dengan apa yang sudah ia tanyakan pada Ji Tae. Ji Tae tertawa, dia juga sudak lupa.

Ji Tae menerima panggilan dari Jung Eun, dia permisi kebelakang. Sedangkan No Eul memukuli kepalanya dengan frustasi, kekacauan apa saja yang sudah dia buat.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.