Uncontrollably Fond : Episode6 (Part13)

oleh -77 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part13) –

Jung Eun dan Ji Tae basa – basi busuk sampai akhirnya Jung Eun tanya apakah kemarin Ji Tae datang ke konser Joon Young. Ji Tae mengelak, dia tak akan punya waktu untuk melakukan hal semacam itu.

“Baiklah. Ternyata bukan kau. Seseorang mengatakan mereka melihatmu di sana.” Ucap Jung Eun dengan senyum sinisnya. Pada hadapannya kini terdapat beberapa foto yang menunjukkan Ji Tae berada depan gedung konser dengan menggandeng tangan No Eul.

“Jeong Eun, bagaimana kalau kita makan malam bersama besok?” ajak Ji Tae. (Dheva)

No Eul merendam wajahnya setelah ingat percakapan dengan Ji Tae ditelefon. No Eul mendongak terkejut karena dia juga mengingat sesuatu yang lain.

Malam itu, Joon Young merebahkan diri tidur disamping No Eul. Dia menatap wajah tidurnya, sedangkan No Eul sempat tersadar tapi mengabaikan Joon Young. Dia membalikkan badan memunggunginya. Pura – pura kembali tertidur.

“Wanita aneh yang meninggalkanku, tidak mau melihatku bahkan sebentar saja. Bahkan, dia menginginkan pria yang mengabaikannya. Aku Shin Joon Young.”

Perlahan mata No Eul terbuka, dia mendengarkan ucapan Joon Young sedari tadi.

“Haruskah aku menghiburnya? Haruskah aku mengancam akan memukulnya kalau dia tidak berhenti? Sudah jelas dia tidak normal. Haruskah aku membawanya ke dokter? Atau mungkin aku sudah terlambat. Haruskah aku melupakanmu? dan melepaskanmu ke pelukan pria itu?”

Ji Tae kembali menemui No Eul namun mejanya sudah kosong. Bong Sook memberitahukan bahwa dia sudah pergi.

No Eul sampai ke pantai tempat mobil Joon Young, ia menggunakan taksi dan biayanya lebih dari 400 ribu won. Ia mencoba menawar tapi sopir menolaknya, tak ada sopir taksi yang bisa ditawar.

No Eul ragu memberikan kartu ATMnya, “Apa kau menerima cicilan?”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.