Uncontrollably Fond : Episode6 (Part14)

oleh -88 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part14) – Mobil Joon Young masih terparkir diposisi semula. Gook Young menghampirinya, dia sudah mengerahkan orang untuk mencari Joon Young tapi belum membuahkan hasil. No Eul menyarankan untuk melapor pada polisi? Gook Young menolak keras, kalau mereka melakukannya maka media akan mencium masalah mereka. (Dheva)

“Menurutmu mungkinkah dia berjalan ke laut?” Gook Young bergegas ketepian jembatan dan mulai memanggil-manggil Joon Young.

“Bagaimana kalau dia benar-benar mati?” tanya No Eul.

“Kita harus pergi menjemputnya!”

Gook Young menuduh No Eul mungkin yang sudah membuangnya. Harga jam tangannya saja puluhan ribu dolar, mungkin dia yang sudah merapasnya. No Eul dongkol, “Aku membunuhnya. Aku menginginkan uangnya, jadi, aku membunuhnya. Kenapa? Berapa banyak uangmu? Haruskah aku membunuhmu?”

Gook Young melempem, dia hanya punya banyak hutang.

No Eul meninggalkan Gook Young tapi Gook Young memanggilnya. Ia bertanya kenapa No Eul harus menolak pernyataan cinta Joon Young depan semua orang? Kalau sampai terjadi sesuatu yang dratis karena itu, maka dia tak akan diam.

No Eul menuju ke tempat menginap yang mereka tempati semalam. Pemilik rumah mengatakan kalau semalam banyak orang yang mencari suami No Eul. Mereka seolah bersikap kalau Joon Young dan No Eul sedang berselingkuh.

“Dia benar-benar tidak memberitahumu ke mana dia pergi?”

“Tidak. Dia memintaku memasak sup pereda mabuk untukmu. Karena bajumu belum kering, dia memberiku banyak uang untuk memberikan bajuku kepadamu.”

No Eul duduk terpekur dikamar tempat dia menginap. Dia menyesali ucapannya yang selalu berdoa agar Joon Young cepat dijemput oleh malaikat dan menghilang dari hadapannya. Dia harap dia tak mengucapkan hal itu.

Ingatan No Eul kembali muncul, di saat ia tertidur. Joon Young duduk tak jauh darinya. Dia menatap lurus pada sebuah foto pulau yang indah.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.