Uncontrollably Fond : Episode6 (Part15)

oleh -151 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part15) –

No Eul bertanya pada pemilik rumah tempat yang ada dalam gambar itu. Bibi mengatakan kalau tempat itu ada pada pulau seberang. Ia bisa kesana dala waktu 40 menit dengan kapal. (Dheva)

No Eul bergegas menuju dermaga tapi masih terlalu pagi dan jadwal penyeberangan pertama itu pukul 7.30 dan sekarang baru jam 05.09. No Eul duduk kedinginan menanti didepan pintu.

Tapi tanpa sengaja ia melihat nelayan yang bersiap melaut. No Eul menghampirinya dan meminta izin untuk menumpang.

No Eul berhasil menyeberang dan ia mencari pada setiap sudut pulau kecil untuk menemukan Joon Young. Ia belum juga menemukan jejaknya padahal ia sudah sampai jatuh kelelahan.

No Eul menghubungi Gook Young, “Ini aku, Eul. kau sudah menemukan Joon Young?”

“Belum. Sepertinya telah terjadi sesuatu yang buruk. Kalau kita tidak menemukannya hari ini, kami berencana melaporkannya ke polisi.” Jawab Gook Young menangis.

No Eul kembali melakukan pencarian, ia melihat sosok Joon Young sedang tidur menghadap laut. Ia berdiri tepat pada hadapannya.

No Eul marah dengan sikap Joon Young, bagaimana ia bisa tidur saat orang lain sangat mengkhawatirkannya. Ia bahkan sampai naik taksi dan berdiri kedinginan didermaga hanya untuk mencarinya.

Joon Young bungkam. Ia berjalan meninggalkan No Eul. No Eul mengejarnya.

“Apa kau pikir ini mimpi? Ini bukan mimpi. Aku benar-benar Eul. Aku datang jauh-jauh ke sini untuk mencarimu. Kau benar-benar mengira ini mimpi, ya?”

No Eul berniat mencubit Joon Young agar ia sadar. Joon Young menahan tangan No Eul.

“Pergilah.”

“Apa?”

“Pergilah dan menghilang dari hadapanku.”

Joon Young dengan wajah datar meninggalkan No Eul begitu saja. Joon Young duduk mengarahkan pandangannya ke laut lepas seolah mencari keteduhan yang ada disana.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.