Uncontrollably Fond : Episode6 (Part2)

oleh -65 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part2) –

No Jik memperingatkan mereka yang sudah mencari informasi pribadi No Eul. Kalau mereka macam – macam maka dia akan menunjukkan apa itu suram pada mereka. Haru yang punya harga diri tinggi bertanya dimana keberadaan No Jik sekarang? Dia akan menyuruh ayahnya mengirim polisi untuk menangkapnya. (Dheva)

“Yeowool Villa Block 102 Suite 210, Ssangmun-dong. Datanglah, aku akan menyambutmu kapan saja!” tegas No Jik.

Haru mendengus kesal, dia segera menghubungi Ayahnya. Dan hendak menceritakan masalah ini tapi malah Ji Tae yang mengangkat panggilan Haru. Ji Tae memberitahukan kalau Ayah mabuk dan sekarang pergi ke toilet. Ada apa?

“Ini hanya karena seseorang berfikir bahwa aku…” ucapan Haru terhenti karena ia ingat Ji Tae marah besar saat ia membahas masalah Joon Young pada hadapannya. Haru langsung berubah jual mahal, “Tak usah dipikirkan. Memangnya kau mengenalku? Apa kau perduli padaku?”

Haru memutuskan panggilannya.

Hyun Joon kembali dari toilet dengan sempoyongan hingga Ji Tae harus membantunya berjalan. Hyun Joon tak tahu kenapa ia sekarang tak kuat minum banyak. Mungkin karena Ibu sangat protektif padanya.

“Sekarang kau tak bisa minum sebanyak yang kau mau.”

Hyun Joon tersenyum, ia mengajak Ji Tae untuk pulang.

No Eul sudah menghabiskan berbotol – botol soju sedangkan Joon Young hanya diam mematung memperhatikan dia. Ia merogoh sakunya dan tak berhasil menemukan ponselnya.

No Eul melepas sepatu, “Apa mungkin disini?”

Jelas tak ada ponsel disana. “Tak ada. Apa kau tahu dimana?”

“Tidak.” Jawab Joon Young. No Eul yang mabuk makin bertingkah aneh, dia mengintip kedalam botol Soju. Apa mungkin disini?

Joon Young memberikan ponselnya. No Eul yang mabuk tak sadar kalau itu bukan miliknya. Dia dengan polos mengingat nomor panggilan cepat yang akan dia hubungi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.