Uncontrollably Fond : Episode6 (Part3)

oleh -48 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part3) –

Ji Tae membawa Hyun Joon pulang dan Ibu khawatir melihat kondisi Hyun Joon mabuk berat. Dia seharusnya menjaga kesehatannya sekarang karena beberapa hari dia kurang tidur dan sibuk bekerja. Ji Tae meminta maaf.

Ibu menepuk pundak Ji Tae, dia sangat egois membuat Ayahnya sampai mabuk. Ibu lalu meminta Ji Tae membantu mengganti baju dan dia akan membuatkan teh madu. (Dheva)

Ponsel Ji Tae berdering menerima panggilan dari nomor tak dikenal. Dia mengangkat panggilan itu tapi tak ada suara siapa – siapa. Dia meminta orang diseberang telefon untuk berbicara.

“Kau tahu.. betapa beratnya untukku? Pura – pura tak menyukaimu itu.. kau tak tahu betapa sulitnya aku.”

Tenggorokan Ji Tae tercekat, dia tak sanggup menjawab ucapan No Eul.

“Kenapa kau sangat baik padaku… kenapa kau membelikanku baju dan makanan? Bahkan kau tak punya uang untuk dirimu sendiri. Kenapa kau selalu tersenyum padaku, perduli kalau aku sudah makan atau belum. Dan membawaku ke rumah sakit, kenapa kau melakukan semua itu?”

“Kau menolakku dua kali. Itu didepan umum juga, itu sangat memalukkan. Kenapa kau membuatku bingung. Kenapa? Apa yang membuatmu spesial? Katakan! Kau tak lebih kaya dari Joon Young. Kau lebih tua darinya. Dia punya tiga mobil dan kau tak satupun. Kau tak punya rumah. Apa yang membuatmu menolakku?!” teriak No Eul sambil menangis.

Joon Young tak bisa mendengar ocehan No Eul, dia meminta ponselnya. No Eul menolak dan memegang ponsel Joon Young dengan kedua tangannya.

“Bisakah kau memikirkannya untuk yang terakhir kali? Kau bisa menangkapku kalau kau mau. Aku janji aku akan sangat baik padamu. Tolong bawa aku kembali. Kau bisa berkencan dengaku, kumohon?”

Ji Tae masih tak bersuara dan seolah menahan diri untuk mengungkapkan perasaannya juga.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *