Uncontrollably Fond : Episode6 (Part4)

oleh -120 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part4) – Joon Young merebut ponsel dari tangan No Eul. No Eul mencoba meraihnya lagi tapi Joon Young tak mau. No Eul berusaha merebut tapi Joon Young lebih memilih meleparkan ponsel itu ke laut dari pada memberikannya pada No Eul. Dia hanya mempermalukan dirinya sendiri. (Dheva)

Ji Tae bergetar menahan emosinya yang benar – benar ingin ia luapkan. Tapi dia segera meredam segalanya saat melihat Hyun Joon menggerakkan badan. Ji Tae menawarkan minum pada Ayah namun Ayah menggerakkan tangan, dia tak mau. Hyun Joon kembali tertidur.

Ji Tae menatap Ayah dengan sedih.

“Ini kesalahanmu. Karena apa yang kau lakukan, telah membuatku tak bisa bersama No Eul.”

No Eul meminta Joon Young untuk pergi dan mengambil ponsel yang sudah dia buang. Joon Young menolak, lagipula itu ponselnya.

“Pergi dan ambillah! Aku belum selesai bicara dengan Ahjussi.”

“Pergi dan ambil sendiri!!!” bentak Joon Young marak.

No Eul berjalan sempoyongan ke tepian pantai. Joon Young terkejut karena No Eul nekat mengikuti kata – katanya. Dia berlari menghampiri No Eul untuk menariknya ke darat. No Eul menolak, lepaskan aku!

Joon Young hilang kesabaran, dia pun memikul tubuh No Eul dengan paksa.

Dia menaruh No Eul ditepian dan mereka sama – sama berteriak, YAKK!

Joon Young mendudukkan No Eul yang sudah setengah sadar. “Bisakah kau melihatku?! Pikirkan apa yang sudah kulakukan padamu! Kau tak bisa melihatku?”

No Eul menatap kedua mata Joon Young dalam, “Ahjussi..” rengeknya.

Joon Young yang kesal melepaskan tubuh No Eul. No Eul terkulai lemas di batuan dan masih merengek memanggil nama Ahjussi.

Sinar matahari menerobos masuk ke kamar yang tengah ditempati No Eul. Dia mulai tersadar dan memijit kepalanya yang pusing. Dia bangun, melihat bayangannya dicermin dengan pakaian yang sudah berganti. No Eul mencubit pipinya dengan kasar, dia memang tidak sedang bermimpi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.