Uncontrollably Fond : Episode6 (Part6)

oleh -75 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part6) – No Eul berdecak mengabaikan. Dia lalu menghubungi No Jik, dia minta maaf tak menghubunginya semalam dan membuatnya khawatir. (Dheva)

“Kenapa? Ada yang salah?” tanya Jik pura – pura.

“Kau tak melihat berita?”

No Jik mengatakan kalau dia ini pejalar, mana sempat dia membaca berita. No Eul pun bersikap kalau semuanya baik – baik saja. Dia bilang kalau dia ada diluar Seoul untuk urusan kerja. Dia akan segera pulang.

No Jik mengiyakan, dia pamit mematikan ponselnya karena kelas sudah mau mulai. No Eul mengingatkan agar No Jik jangan sampai melewatkan makan siang.

Na Ri bertanya kenapa No Jik harus berbohong, dia bahkan tak sempat mengerjapkan matanya untuk tidur karena khawatir. No Jik menahan amarahnya yang menggebu – gebu, “Kalau aku mengatakan padanya, dia akan lebih kecewa. Tunggu saja sampai Shin Joon Young kembali. Aku akan menghajarnya.”

Kembali pada No Eul yang memeriksa daftar panggilan yang masuk ke ponselnya. Ahjussi sama sekali tak menghubungi dia dan tak mengkhawatirkannya.

No Eul terdiam, “Ahjussi?”

~KILAS BALIK, Joon Young menggendong No Eul yang mabuk, dia masih terus merengek memanggil nama Ahjussi.

“Aku Shin Joon Young. Aku berhak mendapatkan lebih dari ini. Kau tak tahu betapa beruntungnya kau.”

“Ahjussi…”

“Kau katakan sekali lagi, aku akan melemparmu ke laut.” Bentak Joon Young.

No Eul mengangguk dan disaat bersamaan dia memuntahkan isi perutnya ke jaket Joon Young. Joon Young berteriak kesal, AISHHH!

~Kembali ke masa kini, No Eul memijit kepalanya pusing memikirkan apa yang sudah dia lakukan pada Joon Young. Dia sampai keceplosan dan berteriak keras di bus.

Sontak semua orang menatapnya tapi No Eul sudah tak perduli dengan siapa – siapa.

Ponsel Ji Tae berdering menerima panggilan dari No Eul namun dia segera menolak panggilannya. dia sedang meeting penting untuk membahas proyek sebuah restaurant.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.