Uncontrollably Fond : Episode6 (Part9)

oleh -97 views
Uncontrollably Fond : Episode6 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode6 (Part9) –

CEO Namgoong meminta bantuan Gook Young agar Jung Shik mau melepaskannya. Jung Shik menolak, yang Young Ok katakan hanyalah dia. Dia sudah diam ditempat sekarang ini.

Young Ok keluar dari cafe dengan kesal, dia juga sebenarnya penasaran dimana Joon Young sekarang. Dan wanita siapa yang berkencan dengannya.

Ponsel Young Ok berdering, sebuah pesan diterimanya. Disana ada foto Hyun Joon bersama Haru dan temannya. Pesan itu mengatakan kalau Hyun Joon telah datang ke konser putra Young Ok. (Dheva)

Kemudian Tak jauh dari sana, Istri Hyun Joon sedang memperhatikan Young Ok. Eun Soo bertanya, apa pengawalnya tahu kenapa Joon Young kemarin ada dirumah sakit?

Hyun Joon sedang berada disebuah acara pertukaran budaya China dan Korea. Dia bisa bicara bahasa china dengan lancar. Sepertinya mereka asyik dengan pembicaraanya.

Tanpa sengaja Hyun Joon melihat sosok yang sangat dikenalinya. Young Ok berjalan melewatinya dengan pakaian anggun dan menggunakan polesan make – up juga. Dia meminta rekannya untuk mengantarkan tamu mereka ke aula.

Kemudian Hyun Joo menyapa Young Ok didepan lift. Wanita itu dengan tertawa berkata kalau Hyun Joon kembali memanggilnya Young Ok. Dia ini bukan Young Ok melainkan Madam Song. Madam Song memberikan kartu namanya dan berkata kalau dia sekarang membuka cabang di Gangnam. Dia memberikan kartu namanya.

Madam Song memberikan kecupan perpisahan dari dalam lift sedangkan Hyun Joon masih menatapnya terpaku didepan lift.

Na Ri memakaikan kacamata hitam untuk No Eul. No Eul kesal kenapa dia harus melakukan sampai sejauh ini? Nari akan menunjukkan seberapa besar masalah yang tengah dihadapi sahabatnya itu. berita yang tersebar diinternet mengatakan kalau No Eul menjadi PD film dokumenter Joon Young karena dia mengancamnya dengan sebuah video lalu dia memerasnya dengan itu.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.