Uncontrollably Fond : Episode7 (Part10)

oleh -118 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part10) –

Kerja keras No Eul berbuah sepotong daging gosong yang ia letakkan diatas piring. No Eul membela dirinya sendiri, tak masalahkan asalkan rasanya enak. Dia pun menyuapkan sepotong daging kemulutnya. Tapi memang tak rasa maupun rupa, semuanya memang tidak sedap. (Dheva)

No Eul menggerutu sendiri setelah menghadapi sikap Joon Young sekarang. Memangnya dia pikir aku penyakit atau apa? Dia terus mengabaikanku. Kalau memang marah, dia bisa langsung mengatakannya padaku. Piciknya.

Joon Young tiba – tiba kembali muncul. No Eul tertegun dan segera menelan daging gosong asinnya. Joon Young rupanya kembalu untuk mematikan lampu dan menutup jendela rumahnya.

“Ada apa ini?” tanya No Eul bingung.

CEO Namgoong menerima panggilan Reporter Kim yang mengatakan bahwa rumah Joon Young lampunya sudah mati. CEO Namgoong membenarkan, itu karena dia mengirim pembantu untuk memberi makan anjing Joon Young. Dia masih diluar rumah, jadi mereka harus segera pergi.

Man Ok datang ke sana membacakan komentar terbaik di Internet. [Tak ada satupun yang melihat No Eul dan Joon Young selama dua hari. Mungkinkah mereka bunuh diri seperti Romeo dan Juliet.]

CEO Namgoong menjelaskan pada Repoter Kim bahwa Joon Young melakukan semua itu karena dia sedang banyak tekanan. Dia melakukannya tanpa pikir panjang.

Man Ok kembali membaca komentar dengan keras. [Apa No Eul lebih memilih menjadi juliet dari pada wanita mata duitan?]

CEO Namgoong meminta Man Ok untuk berhenti membaca komentar seperti itu sepanjang hari. Man Ok hanya melengos. CEO Namgoong kembali menjelaskan bahwa Joon Young tak pergi sendirian, dia bersama dengan Managernya.

“Anyeong~” sapa Gook Young masuk ke ruangan.

CEO Namgoong menambahkan bahwa dia akan bunuh diri kalau sampai Joon Young menyukai wanita seperti No Eul. Dia akan melepaskan karir dan hidupnya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.