Uncontrollably Fond : Episode7 (Part12)

oleh -85 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part12) –

Jung Eun bangkit, dia tanya apakah makna dari mawar christmas yang dibawa Ji Tae adalah ‘aku tak punya sesuatu untuk diberikan padamu’. Ji Tae mengusap wajahnya dengan tisu. Tanpa ragu dia membenarkan pertanyaan Jung Eun.

“Aku pastikan.. aku akan membuatmu menyesal.. karena hal ini.” (Dheva)

Jung Eun pergi sedangkan Ji Tae masih sibuk minum wine. Wajahnya datar tanpa emosi. Menyeramkan.

Joon Young memberitahukan alasannya kenapa dia mematikan lampu. Agar para repoter segera pergi karena mengira dia tak ada dirumah. Saat itulah No Eul bisa kembali karena sekarang pintu belakang juga sudah ramai oleh reporter. Berharap saja dua jam lagi mereka akan pergi.

No Eul tiba – tiba bercerita, “Teman Jik pulang ke rumah tengah malam setelah sekolah, dan ibunya menunggu dia di elevator. Elevator berjalan dari lantai satu ke lantai dua… dan menuju lantai tiga. Terus berjalan. Lalu ibunya mengatakan ini.”

No Eul berdiri samping Joon Young untuk menakut – nakuti, “Apa aku masih terlihat seperti ibumu?”

Joon Young menatap datar, apa yang sedang kau lakukan?

No Eul mengaku kalau dia ingin meledek Joon Young. Kata fans Joon Young, dia takut dengan hantu. 

Joon Young diam, dia menunjuk ke punggung No Eul dan berkata kalau dibelakang No Eul ada hantu. No Eul menoleh, dia melihat patung manekin dalam kegelapan. Sontak No Eul menjerit ketakutan.

Joon Young menyalakan lampu dan melihat No Eul meringkuk ketakutan di atas sofa. Joon Young melanjutkan hitungan dalam hatinya, “sembilan setengah, seperempat, seperdelapan, seperenam belas dan sepertigapuluh dua.”

Ia tak kuasa menahan senyumnya. 

No Eul heran kenapa Joon Young kembali menyalakan lampu, bukankah dia bilang akan mematikannya. Joon Young duduk pada hadapan No Eul, tirai itu kedap cahaya. Ia hanya ingin meledek No Eul saja.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.