Uncontrollably Fond : Episode7 (Part13)

oleh -88 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part13) –

No Eul kesal dijadikan bahan candaan, dia menarik kerah baju Joon Young lalu menindihnya. Joon Young diam terpaku menatap No Eul, “Sepuluh.”

“Apa?” Tanya No Eul tak mengerti. (Dheva)

Joon Young bangkit dari rebahannya dan mengusap pipi No Eul, dia mengaku kalau dia telah menghitung dalam hatinya. Dia sudah berusaha keras menjauh dari No Eul tapi No Eul sendiri yang telah memilih untuk tetap tinggal. 

“Apa yang kau katakan?”

Joon Young tak menjawab, dia bilang kalau dia ingin makan. No Eul makin heran saja, bukankah tadi dia sendiri yang tak mau makan?

“Aku tak pernah mengatakannya.”

No Eul masih memperhatikan sikap Joon Young yang berubah 180 derajat dari sebelumnya. Dia menatapnya dengan wajah penuh tanda tanya, Kau sangat berubah? Kau membuatku bingung, apa kau kembaran Joon Young?

“Bagaimana mungkin?” tanya Joon Young.

Joon Young mulai memakan masakan No Eul. No Eul bertanya apakah masakannya tak asin. Bagi Joon Young, itu enak kok. Dia kemudian menarik tangan No Eul, luka bekas terkena panas. Dia akan mengambilkan obat.

No Eul mengedipkan mata tak percaya, “Apa – apaan ini? Siapa dia? Apa dia hantu?”

No Eul kemudian makan sepotong daging di piring Joon Young. Belum apa – apa wajahnya berubah masam dan memuntahkan isi mulutnya.

Joon Young berlari menuju ke toilet tapi saat ia akan memuntahkan makanannya, Joon Young mencoba bertahan. Dia menelan daging dengan susah payah. Wajahnya menunjukkan perjuangan yang luar biasa. 

Joon Young kumur berulang kali sebelum akhirnya dia tersenyum sendiri.

No Eul menuduh Joon Young telah memuntahkan makanannya. Joon Young kembali menyuakan potongan daging ke mulutnya, bagaima bisa aku memuntahkan makanan buatanmu?

No Eul menyentuh pipi Joon Young menggunakan telunjuknya. Memang benar Joon Young bukanlah hantu, dia pikir hantu telah mengambil tubuh Joon Young.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.