Uncontrollably Fond : Episode7 (Part15)

oleh -73 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part15) –

Hyun Joon kini bertatap muka dengan Nyonya Song. Hingga akhirnya Nyonya Song jengah menerima tatapan tajam Hyun Joon. Dia memintanya berhenti atau mungkin wajahnya akan bolong karena tatap itu. (Dheva)

Hyun Joon meminta maaf. Nyonya Song bertanya apakah dia harus tetap duduk tanpa menuangkan minuman? Tanpa melakukan aegyeo? Dan kau akan pulang tanpa memegang tanganku? Apa kau takut dengan istrimu?

Hyun Joon tersenyum. Dia membenarkan semua ucapan Nyonya Song.

Nyonya Song yakin kalau wanita bernama Young Ok adalah wanita yang sangat Hyun Joon cintai. Dia terus memanggilnya Young Ok saat mabuk. Hyun Joon mengaku bahwa dia melakukan banyak hal yang salah pada Young Ok.

“Sepertinya aku menyukaimu?”

“Jangan. Aku tak akan mengijinkan wanita lain menyukaiku mulai sekarang.” Jawab Hyun Joon menenggak minumannya.

Istri Hyun Joon menantikan kehadiran suaminya. Memakai parfum dengan senyum senang. Namun sebuah panggilan dari sekretarisnya membuat mulut istri Hyun Joon bergetar menahan marah.

“Kemana dia pergi?”

Pada tempat lain, Young Ok duduk melamun tak berkosentrasi. Beberapa pelanggan menegurnya meminta air minum tapi dia tetap diam. Akhirnya Jung Shik yang melayani mereka.

No Eul melempar daging dari balkon untuk Pororo. Dia meminta maaf telah membuat Pororo harus tinggal diluar rumah. Tapi dia akan mencoba untuk menghilangkan alerginya.

Suara bel rumah mengejutkan No Eul, dia pikir itu dari para reporter. Haruskah dia membuat konferensi pers dan mengatakan kebohongan?

Pororo menggonggong hingga membuat No Eul terkejut.

Didalam ruagan, Joon Young menatap Ji Tae dilayar. Ji Tae sedang berada diluar gerbang Joon Young, ia memberitahukan bahwa repoter telah pergi jadi Joon Young bisa mengeluarkan No Eul. 

Joon Young bergegas mematikan layarnya saat No Eul mendekat.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.