Uncontrollably Fond : Episode7 (Part16)

oleh -59 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part4)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part16) –

No Eul bertanya apa No Eul punya jalan rahasia, rumahnya kan besar seperti di drama – drama? No Eul meraih ponselnya yang sudah terisi penuh. Joon Young tiba – tiba berseru, “Batu gunting kertas..”

No Eul reflek membalas dengan kertas dan Joon Young menunjukkan gunting. Joon Young tersenyum, dia sudah menang. Ia menghukum No Eul untuk mencuci piring. (Dheva)

Awalnya No Eul heran tapi dia menurut saja dan kini berkutat dengan cucian menumpuk. Ponsel No Eul berdering, dia menerima panggilan dari Nari.

“Hey Eul, apa kau sudah melihat berita?”

“Tidak. Belum. Apa ada orang yang menyerangku lagi?”

“Ini sangat tak bisa dipercaya. Joon Young pasti gila.” Semprot Nari diujung telefon.

Joon Young berjalan keluar rumah, suara ketukan pada gerbang membuat Joon Young mendekat. Dibalik gerbang masih ada Ji Tae yang menantikan No Eul. Joon Young berbicara dengan lirih, dia tak akan melepas No Eul. Dia berniat akan mengambilnya.

“Dia bukan barang.”

Joon Young tersenyum, Ji Tae sendiri yang telah melepaskan tangannya. Jangan menyesali pilihannya dan menjauh dari No Eul.

“Aku pikir kau yang seharusnya mejauh darinya. Aku tak pantas untuknya tapi kau, kau lebih buruk dari pada aku. Pikirkan apa yang sudah kau lakukan padanya, bagaimana bisa kau masih sanggup menatap matanya dan mengatakan kalau kau menyukainya?”

“Shin Joon Young.” Tegur No Eul sudah bersiap pergi. Joon Young menghampiri No Eul dan mengatakan kalau disana masih ada reporter.

No Eul dengan marah bertanya apakah Joon Young sudah berpacaran dengan Yoo Na? Selama satu tahun? Dan dia hanya menggunakan skandal mereka agar bisa mengalihkan skandal Joon Young dengan Yoo Na. CEO namgoong sudah melakukan interview. Dan semua sudah menyebar di internet.

Joon Young tertawa tak percaya. Tidak mungkin. Entah darimana dia mendengarnya, tapi semua itu bohong.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.