Uncontrollably Fond : Episode7 (Part2)

oleh -136 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part2) –

“Ya tuhan, aku sangat ingin minta maaf. Kenapa aku tak mengingat apapun? S*al.” Ujar No Eul seraya melirik Joon Young lewat sudut matanya. (Dheva)

Lima..”

Ponsel No Eul bergetar, ia menerima panggilan dari Ji Tae. Ia perlahan berjalan menjauhi Joon Young sebelum menerima panggilannya.

Joon Young rupanya cukup penasaran, sudut matanya tertuju pada No Eul namun ia masih keras kepala untuk tetap mengabaikannya.

“Kenapa kau tak mengangkat panggilanku? Dimana kau?” tanya Ji Tae diseberang telefon.

No Eul meminta maaf, ada sesuatu yang penting yang harus ia lakukan. Ji Tae menjeda pertanyaanya, apa kau bersama dengan Joon Young.

No Eul mengelak namun sedetik kemudian dia meralat jawabannya, “Ya.”

Perhatian Joon Young rupanya tertuju pada pembicaraan No Eul. Tapi ia melangkahkan kakinya pergi saat melihat kapal yang menepi ke dermaga pulau itu.

No Eul melihat kepergian Joon Young, dia mengatakan pada Ji Tae bahwa dia telah melakukan kesalahan besar pada Joon Young. Dia mengakhiri panggilannya dan berjanji akan menghubungi lagi nanti.

Ji Tae tampak kecewa dan menaiki lift bersama asistennya. Asisten Ji Tae memberikan sebuah map, map itu berisi foto Ji Tae yang menggandeng tangan No Eul di konser Joon Young. Ji Tae terkejut, bukankah seharusnya dia sudah menghentikan pemberitaan itu. Asisten Ji Tae meminta maaf dan memberitahu bahwa kemungkinan Nyonya Yoon telah melihatnya.

Ji Tae ingat akan panggilan mendadak Jung Eun, menanyakan apa dia datang ke konser Joon Young. Asisten Ji Tae menambahkan bahwa Nyonya Yoon juga telah mencari informasi latar belakang dari No Eul.

No Eul mencoba menarik perhatian Joon Young karena dia sama sekali tak mau menatapnya. Dengan lantang No Eul mengatakan kalau dia lupa segalanya. No Eul menggeplak kepalanya keras – keras, “Bodoh, bodoh, bodohnya aku.”

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.