Uncontrollably Fond : Episode7 (Part6)

oleh -94 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part4)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part6) – Young Ok diam mendengarkan kata demi kata yang keluar dari mulut putranya. Dia tahu, bahkan sangat tahu bagaimana perasaan cinta namun cinta itu juga memaksa untuk melepaskan dan merelakannya pergi. (Dheva)

Dalam perjalanan, Gook Young mengutarakan pendapatnya bahwa Joon Young memang serius dengan ucapannya. Bahkan saat tahu No Eul punya alergi, dia segera menendang Pororo keluar.

“Tak bisa dipercaya.”

Gook Young membenarkan. Diluar sana memang banyak wanita yang lebih baik dari No Eul. Seolah ini memang mustahil. No Eul membenarkan, mungkin Joon Young sudah gila. Gook Young suka dengan cara pandang No Eul, dia cukup baik dan sadar akan kenyataan. 

Ibarat kisah Cinderela, Pangeran mempesona menikahi si Malang Cinderella. Meskipun malang, Cinderela gadis yang baik. Dia rajin dan juga jujur.

“Aku rajin dan…jujur juga.” Ujar No Eul.

Gook Young mengatakan kalau akhir – akhir ini dia merasa Joon Young kurang sehat. Saat Syuting terakhir kepalanya dipukul kayu. Mungkin otaknya bengkak dan dia tak bisa berfikir jernih. Dia akan segera memeriksakan Joon Young ke rumah sakit.

No Eul meminta Gook Young menghentikan ceritanya. Gook Young kembali bertanya, apa kau benar – benar tak ingat apa yang kau katakan pada Joon Young?

No Eul berfikir keras, “Kalau Joon Young tak berbohong dan mengatakan yang sebenarnya. Jika dia menyukaiku, apa yang harus aku lakukan?”

Gook Young membalas dengan candaan, dia akan membawa Joon Young dengan No Eul bersama – sama ke rumah sakit.

Setelah berhasil menghindari puluhan wartawan yang menantikannya didepan gerbang, Joon Young masuk lewat pintu belakang rumahnya. Pororo menyambut tuan –nya dan ia pun membelai Pororo.

Joon Young bangkit, seketika rasa nyeri kembali muncul. Dia memijat keningnya sebentar dan masuk ke rumah.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.