Uncontrollably Fond : Episode7 (Part7)

oleh -109 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part7) – Rasa nyeri benar – benar tak tertahan lagi, tubuhnya roboh terduduk dilantai. Ia meringis dan isak sakit sesekali keluar dari mulutnya. Dia mengerang menahan dan memukul kepalanya sendiri. (Dheva)

Istri Hyun Joon, Eun Soo menerima kabar dari pelayannya bahwa Joon Young mengidap penyakit brainstem glioma (tumor otak) dan dalam kondisi kritis. Pelayannya membenarkan selain itu, letak tumornya memang sulit jika melakukan sebuah operasi.

Tangan Eun Soo gemetaran, apa ibunya tahu?

Pelayan mengatakan bahwa Joon Young dengan keras mencoba menutupi penyakitnya dari keluarganya. Eun Soo menatap lukisan yang tengah ia kerjakan, ia menatap wajah Hyun Joon yang tersenyum. Iia bekata kalau ini berita yang menyedihkan untuk Joon Young dan ibunya.

Pada sebuah pertemuan, Hyun Joon mengajukan keberatan atas pendapat beberapa anggota rapat. Ia menolak penunjukkan pada seseorang karena orang itu ia anggap tak layak, bahkan ia punya banyak sekali kasus. Anggota lain meminta Hyun Joon jangan terlalu keras, toh beritanya nanti akan hilang dengan sendirinya.

Hyun Joon kekeuh, berita itu juga akan timbul kembali suatu saat nanti. 

Tuan Yoon angkat bicara, “Aku yakin, setiap orang disini pernah melakukan kesalahan. Untuk mendapatkan sesuatu yang besar, membuat beberapa kesalahan tak bisa ter-elakkan. Politik adalah tentang menolong orang lain yang membutuhkan.”

“Politik seperti itu akan menyebabkan penyesalan. Itu akan membuatu.. melakukan apa yang tak kau inginkan.”

Tawa Tuan Yoon pecah, “Sepertinya kau punya banyak waktu kosong? Bagaimana bisa kau punya waktu untuk menyesal.”

Hyun Joon menunjukkan senyum terpaksa, matanya menyipit tanda tak suka dengan cara pandang Tuan Yoon.

Hyun Joon membasuh wajahnya saat dalam toilet. Ia menatap pantulannya pada kaca, “Penipu itu.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.