Uncontrollably Fond : Episode7 (Part8)

oleh -100 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode7 (Part8) –

Puluhan pewangi tergeletak di dekat tempat mandi Haru. Dia berteriak frustasi sambil memegang tab –nya. Bibi Jang datang dengan terburu – buru. Ia mengira kalau teriakan itu karena api atau apa tapi rupanya itu hanya karena komentar negatif antis Joon Young di internet. (Dheva)

Haru menunjukkan foto – foto editan antis, mereka membenci Joon Young yang telah mengkhianati fans –nya.

“Bibi Jang, kau tahu mimpiku untuk menikah dengan Joon Young? Masa lalunya, aku tak perduli semacam itu. tapi sekarang aku tak tahu dia hidup atau mati.”

Haru menjerit frustasi kemudian meminta Bibi Jang membawakan dia parfum lagi. Dia masih bau sampah. Bibi Jang mencium aroma tubuh Haru, dia sudah wangi seperti bunga. Dia harus cepat keluar dari air sebelum tubuhnya melar.

“Sh, Jik kunyuk. Aku akan balas dia.” Rutuk Haru.

Jik menuju ke apartemen Hyun Woo (Ji Tae), dia bertanya pada petugas disana namun petugas jaga tak pernah dengan pria yang bernama Hyun Woo. Jik menunjukkan foto Hyun Woo dan petugas hanya mengerutkan dahi, dia tak kenal.

Ponsel Jik berdering, Hyun Woo menghubunginya. Jik mengaku kalau dia tengah berada dirumah Hyun Woo, kau dimana?

Ji Tae terkejut namun berubah tersenyum, dia mengatakan kalau dia sudah pindah. Dia mungkin belum mengatakannya. Jik tanya, kau pindah kemana?

Ji Tae tak menjawab, dia mengatakan kalau dia sedang ada di Daejeon dan dalam perjalanan pulang. Dia akan menemui Jik di toko tempatnya bekerja.

Ji Tae bergegas masuk ke toko Jik dengan tergesa – gesa. Jik bergegas menyambutnya dengan satu gelas bubble. Ji Tae bertanya apa maksudnya ini, apa yang ingin dia katakan? Jik mengaku kalau shift –nya masih ada sepuluh menit lagi, jadi dia akan mengatakan intinya saja.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.