Uncontrollably Fond : Episode8 (Part2)

oleh -77 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode8 (Part2) –

MC meminta Yoo Na untuk mengucapkan sesuatu pada pemirsa. Yoo Na pun tersenyum lalu menatap ke arah kamera. (Dheva)

“Hai, semua. Aku benar – benar meminta maaf karena telah membuat kalian bingung, dan tak mengatakan yang sebenarnya. Untuk melindungi namaku, Joon Young telah melakukan hal yang keterlaluan dan menerima semua menyalahkannya. Aku harap kalian tak menyalahkannya untuk apapun. Sekali lagi, aku minta maaf pada fans Joon Young dan juga fans ku.” 

CEO Namgoong puas dengan akting Yoo Na yang meyakinkan sedangkan Goo Young tak percaya kalau atasannya akan melakukan kebohongan ini. CEO Namgoong tak perduli lalu meminta Man Ok membacakan komentar pada netizen. Komentar mereka sangat positif berbanding terbalik dengan komentar mengenai No Eul. Mereka merasa kasihan padanya sekarang.

CEO Namgoong menambahkan bahwa dengan begini, karir Yoo Na juga semakin meningkat. Buktinya setelah skandal pecah, dia menerima tawaran iklan dan film.

“Ini tetap saja salah.” ujar Gook Young.

CEO Namgoong merasa ini yang terbaik, komentar untuk No Eul pun sudah hilang. Beberapa merasa kasihan padanya tapi tak ada lagi yang memanggil dia wanita mata duitan.

Gook Young bergidik ngeri mengingat temperamen Joon Young, tapi kenapa dia sangat diam kali ini? Man Ok membenarkan padahal seharusnya dia sudah berteriak lalu menarik kerah CEO Namgoong.

CEO Namgoong mulai gelisah, anehnya dia juga belum memanggilnya sekali pun. Gook Young pikir mungkin Joon Young belum membaca berita.

Mereka semua bertanya – tanya apalagi CEO Namgoong lebih gelisah lagi. Membicarakan ini membuat dia merasa semakin buruk. kenapa kalian harus membahasnya?!

Disekolahnya, beberapa teman No Jik yang melintas mengucapkan terimakasih padanya. No Jik menatap mereka tak mengerti. Tapi tak hanya satu atau dua, seluruh sekolah memanggilnya Pria Tua (sebutan) dan mengucapkan terimakasih.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.