Uncontrollably Fond : Episode8 (Part5)

oleh -106 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode8 (Part5) –

Ji Tae menawarkan makanan favorite No Eul yang lain tapi No Eul hanya menghela nafas. Dia baik – baik saja. 

“Kalau memang baik – baik saja, kau harus makan.” (Dheva)

Mendengar ucapan Ji Tae, Joon Young menatapnya dengan tatapan menye – menye. No Eul melirik dongkol dia dan berniat menerima suapan Ji Tae. Tapi belum sempat masuk dalam mulutnya, Joon Young datang dan menyerobot makanan No Eul.

Joon Young duduk antara mereka, menjauhkan No Eul dengan Ji Tae.

“Bubur abalonnya tak enak. Jangan makan. Ini akan merusak nafsu makanmu.”

No Eul hilang kesabaran, dia bangkit dari duduk lalu mengingatkan mereka bahwa ini adalah rumah temannya. Dan dia juga bisa mencari makan sendiri jadi mereka bisa pergi. No Eul pergi meninggalkan mereka dengan jengkel.

“Ya benar. Jangan makan bubur. Kita orang korea harus makan nasi.” Seru Joon Young. Ji Tae diam menatap Joon Young dengan kesal.

Joon Young memakan dengan lahap bubur yang dibawa Ji Tae. Dia penasaran kenapa Ji Tae selalu berada disamping No Eul, padahal dia sudah menolaknya. Apa dia tak bisa menerimanya tapi tak mau memberikannya pada orang lain?

Ji Tae balik bertanya, akankah Nona Yoo Na tahu kalau dia ada disini?

Joon Young tertawa remeh, bagaimana mau tahu. Nomornya saja dia tak punya. Joon Young melempar wadah kosong makanan ke atas meja, “Aish, rasanya sungguh memuakkan.” Hahaha

“Baiklah, aku akan memberikan komentar tentang aku yang tak berhak mencintai No Eul. Apa kita butuh izin untuk mencintai seseorang? Aku bisa mencintai siapapun yang aku ingin.”

Ji Tae tersenyum sarkatis, “Kau benar. Seorang pria mencintai wanita tidaklah butuh izin. Jika kau menyukai seseorang maka lakukanlah. Aku sempat bimbang dan kau membuatku berfikiran lurus.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.