Uncontrollably Fond : Episode8 (Part6)

oleh -166 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode8 (Part6) –

Joon Young menarik pergelangan tangan Ji Tae, dia bertanya siapa sebenarnya Ji Tae. Dia mengenakan jam mewah dengan jaket murahan. Siapa dia yang selalu bersama No Eul dan mencoba menyepadankan dirinya dengan No Eul? Mesin jamnya terlihat lembut dan sejauh ini belum ada yang palsu. Siapa kau? Apa kau seorang pencuri atau penipu?

Ji Tae menarik tangannya. Tak perduli siapa dia tapi mereka berdua hanyalah dua pria yang tak pantas untuk mencintai wanita yang sama. Itu adalah tragedi yang disayangkan. (Dheva)

Joon Young terdiam, mungkin dalam batinnya dia mengamini juga perkataan Ji Tae.

Ji Tae menerima sebuah panggilan. Dia segera menjauh dari Joon Young.

Diseberang telefon terdengar suara Haru yang panik mengatakan kalau ibu mereka pingsan.

Kemudian Ji Tae bergegas masuk ke ruang rawat ibunya. Namun dia terkejut melihat Jung Eun tengah tertidur disamping ibu. Jung Eun bangun, dia menjelaskan bahwa Ibu dan dia berniat untuk pergi ke sauna. Tiba – tiba dia mengeluh dadanya sakit lalu pingsan.

“Apa yang kau lakukan padanya?” tuduh Ji Tae.

“Apa maksudmu?”

Haru muncul menyela ucapan Ji Tae. Bagaimana dia bisa menyalahkan orang yang sudah menyelamatkan ibu mereka? ibunya masih hidup karena Jung Eun yang telah membawanya ke rumah sakit. Memangnya dimana kakaknya saat ini terjadi? Dia sudah menelfon Ji Tae sampai sepuluh kali tapi tak ada jawaban.

Jung Eun meminta maaf karena seharusnya dia lebih memperhatikan Ibu. Haru menghentikannya, dia sudah menyelamatkan ibu untuk apa meminta maaf. dia bahkan sangat takut saat Ayah sedang dalam perjalanan kerja dan Kakaknya tak mengangkat panggilannya.

Haru mulai menangis, dia tak tahu harus bergantung pada siapa saat itu. Jung Eun mencoba menenangkan. Tak akan terjadi apa – apa pada ibunya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.