Uncontrollably Fond : Episode8 (Part7)

oleh -147 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode8 (Part7) –

Ji Tae menggenggam tangan ibu dengan khawatir. Jung Eun menjelaskan bahwa dokter mengatakan kalau ini mungkin efek dari transplantasi ginjal. Mereka akan tahu yang sebenarnya telah terjadi setelah hasil tesnya keluar.

Ji Tae masih enggan bicara. (Dheva)

“Kenapa kau tak menjawab? Kau bahkan tak mengucapkan terimakasih pada penyelamat ibu. Dimana sopan santunmu?!” semprot Haru.

Jung Eun mencoba memberi pengertian bahwa Ji Tae mungkin sedang sibuk bekerja. akan sangat sulit menerima panggilan ketika bekerja.

Joon Young mencari – cari keberadaan No Eul dan menemukan ia tengah makan sendirian pada sebuah warung. No Eul mendelik melihat Joon Young nyengir kuda kearahnya.

Joon Young menggerakan tangannya dan berbicara tanpa suara, “Selesaikan makananmu dan keluar. Aku akan menunggumu disini.”

No Eul sudah menghabiskan makanannya tapi melihat Joon Young berdiri diluar membuat ia malas. Ia pun memesan satu mangkuk nasi lagi.

Joon Young lama menanti, beberapa pelajar hampir mengenalinya. Ia pun berbalik untuk mengintip No Eul dan melihat mangkuk makanannya sudah penuh lagi.

No Eul terus menjejalkan makanan sampai malas. Tapi beruntung Joon Young sudah menghilang, ia pun memukul dadanya agar makanan itu cepat masuk ke perut.

Tangan No Eul tertarik oleh seseorang, dan itu adalah Joon Young yang muncul tiba – tiba lalu mengurut tangan No Eul. Ia akan membawa No Eul ke dokter paling tepat untuk masalah ini. Joon Young meninggalkan uang pada atas meja lalu menarik No Eul pergi.

No Eul menghempaskan tangan Joon Young, “Apa aku terlihat mudah untukmu?”

“Tidak.”

“Apa aku mudah kau kendalikan?”

“A~~niya.” Jawab Joon Young

Joon Young mengaku kalau ia ingin membuat No Eul merasa lebih baik. Lagipula Yoo Na sudah membantunya lepas dari sebutan wanita mata duitan. 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.