Uncontrollably Fond : Episode8 (Part8)

oleh -202 views
Uncontrollably Fond : Episode8 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode8 (Part8) –

No Eul masih enggan untuk menatap Joon Young. Joon Young mengatakan kalau No Eul terus mengabaikannya dan fans –nya dengar mungkin mereka ingin membunuh No Eul. Mereka mencoba untuk bertemu dengannya sebentar saja bahkan tak bisa. (Dheva)

Masa bodo, No Eul meminta Joon Young untuk meninggalkannya di rumah sakit dan pergilah. Joon Young setuju saja, dia memang pintar dalam hal pergi dalam sekejap tanpa bekas. Tapi untuk sekarang, dia hanya minta waktu 3 bulan atau paling lama empat bulan.

Pokoknya tak perduli, No Eul akan kembali menempel pada Hyun Woo. Dia akan berulah sampai cintanya diterima. Menelfon, menemuinya dan bahkan kalau harus memohon.

“Lakukan saja apa yang kau inginkan.”

“Aku menyukainya, bukan kau.”

“Aku tak peduli,Aku tak perduli siapa yang kau suka. Ego dan kecemburuan? Aku tak punya waktu untuk itu.”

No Eul lagi – lagi acuh, dia mengeluh karena letak rumah sakit sepertinya sangat jauh. Sedangkan Joon Young melirik ke arahnya, sedikit kesedihan timbul dari wajahnya.

Bukannya membawa ke rumah sakit, Joon Young malah mengajaknya ke kedai milik Young Ok. Belum apa – apa No Eul sudah melihat ada tulisan larangan bagi fans Joon Young untuk makan disana.

Tahu kalau ini kedai milik orang tua Joon Young, No Eul pun memutuskan untuk kabur. Joon Young menjegal tangan No Eul lalu menariknya masuk.

Young Ok baru saja membaca berita mengenai Joon Young yang berkencan dengan Yoo Na. Namun tak selang lama Joon Young masuk ke kedainya dengan menggandeng No Eul.

Young Ok diam melihat tangan putranya menggenggam tangan No Eul.

Young Deuk mempersilahkan tamu yang hendak pulang lalu memasang tulisan bahwa kedai di tutup karena urusan pribadi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.