Viktor, Update Champion Reveal Legend of Runeterra Part 1

oleh -77 views

ZETIZEN RADAR CIREBON РMenjelang update, Legend of Runeterra telah membagikan teaser pendek new expansion yang menampilkan beberapa follower dan bahkan landmark yang akan datang. Kini mereka memperkenalkan keempat champion card baru kedepannya salah satunya adalah Viktor. Bagaimana kemampuan champion Viktor dalam memperangi dunia Runeterra? berikut penjelasannya. (seno)

Viktor pertama kali diperkenalkan lewat game MOBA PC League of Legend, kini dia akan datang dalam game Legend of Runeterra. Karena memiliki satu dunia yang sama kemampuannya mempresentasikan dari game League of Legend.

Viktor termasuk kedalam region Piltover & Zaun yang tentu saja identik dengan dunia cyberpunk. Dia memiliki mana cost sebanyak 4 mana dengan status 2 attack dan 4 Health sehingga ia dapat survive di early game hingga middle game.

Viktor Siap Ramaikan Legends of Runeterra, Bakal Usung Keyword Baru | HASAGI

Perkenalan champion Viktor ini bersamaan dengan keyword baru tertulis augment yang mana setiap membuat kartu akan menambah +1 attack permanen.

Dia memiliki special abbility dapat membuat kartu Hex Core Upgrade setiap rondenya. Hex Core Upgrade adalah buff spell card dengan drop cost 1 mana yang dapat memberikan keyword secara acak untuk Viktor yang bersifat permanen.

PsyOps Viktor :: League of Legends (LoL) Champion Skin on MOBAFire

Untuk mencapai level up, pemain diharuskan bermain 8 kali kartu buatan. Dia bisa menjadi mesin penghancur mengerikan bila sudah mencapai level 2.

Jika sudah, ia akan ter-upgrade special abbility sebelumnya yang hanya membuat kartu Hex Core Upgrade, kini setiap kartu buatan akan berkurang drop cost sebanyak 1 mana. Selain itu, ada beberapa kartu baru yang muncul dalam teaser champion reveal Legend of Runeterra.

Lihat juga: Teaser New Expansion Legend of Runeterra Tanggal 16 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *