Viral Seekor Dinosaurus yang Turun dari Truk

oleh -166 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah vidio yang menampilkan dinosaurus turun dari truk. Dalam vidio tersebut terlihat juga beberapa personil TNI yang ikut membantu untuk menurunkan hewan purba tersebut. Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata vidio tersebut diambil dari sebuah taman hiburan beranam Mojosemi Forest Park.

Vidio tersebut pun dapat dilihat pada akun Twitter All About Magetan yang memperlihatkan seekor dinosaurus berjenis Triceratops turun dari sebuah truk. Seketika vidio tersebut pun viral dan membuat banyak orang bertanya-tanya kebenaran vidio tersebut.

Dikutip dari Kompas.com, peristiwa tersebut pun benar adanya. Pengelola Mojosemi Forest Park Nanang Sedayu mengatakan, video tersebut diambil pada Senin (14/12/2020) dan berlokasi di Mojosemi Forest Park. Sedayu mengatakan bahwa vidio tersebut merupakan sarana promosi untuk memperkenalkan wahana baru di taman hiburan tersebut.

“Itu sebagai bagian promo kami. Di dalam (Mojosemi Forest Park) itu ada wahana baru, Dinosaurus Park, yang ada beberapa macam dinosaurus di dalamnya, termasuk yang kemarin kami turunkan,” kata Sedayu.

Selain Triceratops ada spesies lain yang dimiliki oleh Mojosemi Forest Park. Diantaranya ada T-Rex dan juga Ankylosaurus. Diketahui bahwa Mojosemi Forest Park memiliki 15 hingga 20 spesies.  Sedayu juga mengatakan bahwa wahana tersebut adalah produk lokal bukan diimpor dari luar atau bahkan membelinya dari studio Jurassic Park.

“Dulu kami memang pernah impor untuk bahan-bahannya, kami pelajari. Begitu sudah ketemu, kami produksi sendiri,” kata Sedayu. (fb)

Baca juga: Reveal Map Baru Among Us Diberi Nama “The Airship”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *